Sukses

Maudy Ayunda Menggambarkan Sebuah Rasa Cinta Lewat Lagu Ini

"Temani Aku" sebuah lagu ciptaan Maudy Ayunda yang mencoba menggambarkan sebuah rasa cinta.

Liputan6.com, Jakarta - "Temani Aku" merupakan sebuah lagu ciptaan Maudy Ayunda yang mencoba menggambarkan sebuah rasa cinta. "Cinta itu seperti air. Murni, segar dan selalu dibutuhkan oleh setiap manusia", ungkap Maudy.

Bekerjasama dengan Cleo Pure Water, Maudy Ayunda dan Trinity Optima Production memilih Labuan Bajo sebagai tempat shooting video musiknya. Maudy juga mengajak beberapa anak dari Desa Pocolia, Kabupaten Manggarai Timur untuk ikut menikmati indahnya destinasi wisata ini.

Adik-adik di Desa Pocolia mendapat perhatian dari Cleo karena semangat belajar mereka yang tinggi, walaupun harus berjalan kaki puluhan kilometer setiap harinya untuk bersekolah di jalan yang terjal dan tidak beraspal.

Penasaran seperti apa lagu dan video klip dari Maudy Ayunda berjudul "Temani Aku"? Simak selengkapnya di channel Trinity Production hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.