Sukses

6 Potret Maudy Ayunda, Dengan atau Tanpa Makeup Sama Cantiknya

Bagi Maudy Ayunda, ada dua peristiwa penting pada 19 Desember 2019.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Maudy Ayunda, ada dua peristiwa penting pada 19 Desember 2019. Pertama, Maudy Ayunda merayakan ulang tahun ke-25. Kedua, pada hari yang sama, Maudy Ayunda merilis film anyar Habibie dan Ainun 3.

Dalam film itu, ia memerankan Ainun. Di Instagram, Maudy Ayunda kebanjiran ucapan selamat. Selain penggemar, sejumlah seleb menyelamati Maudy Ayunda.

Jefri Nichol berujar, "Happy birthday, Mod!" Tasya Kamila ikut berkomentar, "Happy birthdaaay Maudy! Keep on shining and inspiring." Kali ini, Showbiz Liputan6.com menampilkan 6 potret Maudy Ayunda. Dengan atau tanpa riasan, ia selalu memesona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Serbacokelat, Rambut Mengilat

Tampil serbacokelat dari penutup kepala, jaket, hingga rok. Sepatu pun cokelat kekuningan. Yang bikin salah fokus, rambut Maudy Ayunda yang mengilat dan dibiarkan tergerai hingga ke dada.

Dengan mengandalkan pencahayaan dari luar ruangan dan latar bata hitam bermuara pada rumput hijau, foto ini jelas menajamkan kecantikan Maudy yang natural. Setuju?

3 dari 7 halaman

2. Memesona dengan Cardigan Kebesaran

Luaran kardigan pink kebesaran membungkus tubuhnya yang berkaus putih. Latar foto ini menampilkan panorama Labuan Bajo, NTT, yang eksotik. Hamparan laut dan gundukan pulau-pulau kecil indah tak terkira.

Maudy Ayunda tak menatap kamera. Wajahnya tersapu sinar surya yang lengser dari atap cakrawala. Berbekal pencahayaan matahari saja, Maudy yang tanpa riasan tampak memesona.

4 dari 7 halaman

3. Elok Meski Sedang Syok

Meski rambut ditata berantakan ditambah ekspresi syok, tetap saja kecantikan Maudy Ayunda bikin warganet salah fokus.

Berpose di tangga dengan atap menyerupai teralis, sang bintang mengenakan rok pendek motif floral, jaket abu-abu, seraya menjinjing tas. Foto ini terasa dramatis.

5 dari 7 halaman

4. Riasan Effortless

Menghadiri sebuah acara, Maudy mengenakan atasan lengan panjang di bagian kiri. Sementara lengan kanan dibiarkan tak terbungkus kain. Atasan warna emas pudar ini dipercantik dengan belt putih dengan motif berlubang.

Yang khas dari Maudy Ayunda, riasan wajahnya yang effortless sekaligus flawless dengan hasil akhir maksimal.

 

6 dari 7 halaman

5. Elegan di Antara Dedaunan

Yang ingin foto cantik tapi lokasi kurang Instagram-able, contek kiat Maudy Ayunda ini. Foto ini diambil dari balik dedaunan. Maudy Ayunda tampil kasual dengan atasan putih polos dan riasan natural.

Efek dramatis didapat dari sebagian wajahnya yang tertutup dedaunan. Padahal, kentara sekali ia tengah berada di restoran.

7 dari 7 halaman

6. Lebih dari Sekadar Cantik

Cantik saja tidak cukup. Foto ini bicara banyak soal makna cantik. Bahwa Maudy Ayunda cantik meski tanpa makeup itu tak terbantahkan. Namun fakta ia diterima di Universitas Stanford Amerika Serikat (salah satu kampus terbaik sejagat) jelas tak kalah memikat.

Foto ini menampilkan kebanggaan Maudy atas pencapaian di bidang pendidikan sekaligus mengirim pesan penting agar lebih berdaya, kaum hawa patut mengasah kecerdasan. Salah satunya dengan belajar.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.