Sukses

Detik-Detik Menjelang Ashraf Sinclair Meninggal, Sempat Akan Pesan Mi Instan

Maia Estianty menceritakan bahwa pada Selasa malam, Ashraf Sinclair bersama sang istri, Bunga Citra Lestari atau BCL, tanpa terlihat gejala yang mengkhawatirkan.

Liputan6.com, Jakarta Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung pada Selasa (18/2/2020) pagi. Kepergian Ashraf Sinclair pun membuat sahabatnya, Maia Estianty sangat terkejut.

Kepada wartawan, Maia Estianty menyampaikan kronologi meninggalnya Ashraf Sinclair. Selasa malam, ayah satu orang anak tersebut sedang berada di kamar bersama sang istri, Bunga Citra Lestari, tanpa terlihat gejala yang mengkhawatirkan.

"Sehat aja enggak ada masalah. Cerita dari di dalam sih, jadi pas mau istirahat tuh malam," ujar Maia Estianty di rumah duka di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sangat Cepat

BCL sempat meninggalkan Ashraf Sinclair sebentar untuk membersihkan diri. Kebetulan, saat itu BCL baru kembali dari salah satu program acara di televisi.

"Ashraf ditinggal Unge untuk bersihin muka. Pas mau pesan mi instan, abis bersihin muka enggak bangun. Jadi peristiwa sangat cepat," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Dilarikan ke RS

Karena tak ada respons saat dibangunkan, BCL pun membawa suaminya ke rumah sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Setelah mendapat tindakan, pesinetron tersebut dinyatakan meninggal pada Selasa (18/2/2020) pukul 04.51 WIB.

4 dari 4 halaman

Dimakamkan

Jenazah Ashraf Sinclair akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada Selasa sore. Saat ini keluarga telah bersiap mengantar kepergian artis Malaysia kelahiran Inggris pada 18 September 1979 ini.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.