Sukses

Sia Bakal Muncul di Album Terbaru BTS, Map of the Soul: 7

Keterlibatan Sia terungkap dalam daftar lagu di album teranyar BTS, yang diunggah lewat akun Twitter resmi agensi grup ini, Big Hit Entertainment.

Liputan6.com, Seoul - Sia, penyanyi kelahiran Australia yang beken lewat "Chandelier" hadir sebagai kejutan dalam pengumuman yang dibagikan BTS pada Senin (17/2/2020) tengah malam waktu Korea Selatan. Penyanyi yang kini selalu menutupi wajahnya tersebut, ikut muncul dalam album terbaru J-Hope dkk yang bertajuk Map of the Soul: 7.

Keterlibatan Sia terungkap dalam daftar lagu di album teranyar BTS, yang diunggah lewat akun Twitter resmi agensi grup ini, Big Hit Entertainment.

Unggahan agensi ini kemudian dibagikan lagi di akun Twitter Sia. Penyanyi 44 tahun tersebut hanya menambahkan tagar #Sia #BTS dalam cuitannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lagu On

Sia akan menjadi artis yang ikut tampil dalam lagu BTS bertajuk "ON". Lagu ini dihadirkan dalam dua versi, yang satu adalah single utama yang hanya menampilkan BTS, dan versi lainnya dengan menghadirkan Sia sebagai bintang tamu.

Belum banyak informasi lain mengenai lagu ini, selain durasinya sepanjang empat menit dan enam detik. Selain itu disebutkan juga bahwa lagu versi Sia hanya akan diedarkan dalam bentuk digital.

3 dari 5 halaman

Troye Sivan

Selain Sia, penyanyi Troye Sivan juga ikut serta sebagai penulis untuk lagu "Louder Than Bombs". Dilansir dari Soompi, penyanyi asal Kanada Allie X, , Leland, dan Bram Inscore juga ikut terlibat dalam pembuatan lagu tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Tanggal Rilis

Map Of The Soul: 7 akan dirilis pada 21 Februari mendatang, sementara video klip "ON" akan dirilis pada 28 Februari. Ada 20 lagu yang dimasukkan dalam album ini, termasuk "Boy with Luv" yang merupakan kerja sama BTS dengan Halsey.

5 dari 5 halaman

Acara TV Amerika Serikat

Menjelang comeback, BTS akan tampil dalam The Today Show di statiun TV Amerika Serikat, NBC. Mereka juga tampil dalam The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, yang akan tayang pada 24 Februari mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.