Sukses

Bella Nova Tanggapi Gosip Dipacari Hotman Paris dengan Lagu Ini

Liputan6.com, Jakarta - Pada 2019 lalu, Bella Nova sempat menjadi sorotan publik lantaran dirinya dikabarkan dekat dengan pengacara Hotman Paris Hutapea. Sampai-sampai, Hotman pernah menawarkan pelantun "Rindu Itu Berat" tersebut sebuah vila di Bali.

Alhasil, berbagai kabar miring pun menimpa Bella Nova. Salah satunya adalah bahwa dirinya pernah berkencan dengan Hotman Paris.

Dalam sesi "truth or dare" di salah satu episode Hotman Paris Show bersama Melaney Ricardo, Hotman pun mengaku pernah berpacaran dengan pedangdut BN.

Alhasil, banyak yang menduga bahwa inisial yang dimaksud adalah Bella Nova. Ditambah, Bella sebelumnya pernah tampil di acara tersebut.

2 dari 5 halaman

Pertemanan

Segala gosip yang beredar mengenai hubungan asmara dengan Hotman Paris, membuat Bella Nova tak tahan untuk mengutarakan yang sesungguhnya.

"Hubungan kami baik sampai sekarang. Hubungan pertemanan," ujar Bella Nova, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (12/2/2020).

3 dari 5 halaman

Meredakan Komentar Negatif

Isu kedekatannya dengan Hotman Paris, membuat Bella Nova sadar ia harus meredakan segala komentar negatif yang berseliweran. Alhasil, ia mengunggah satu karya terbarunya di Instagram.

4 dari 5 halaman

Tak Mau Ambil Pusing

Seolah tak mau ambil pusing dengan segala komentar negatif dari warganet, Bella meluncurkan lagunya yang berjudul "Nyinyir".

"Jadi karena banyak dapat nyinyir dari warganet, aku sama produser akhirnya mikir, 'kenapa enggak bikin lagu saja?' Setelah ngobrol-ngobrol, akhirnya jadi deh lagu 'Nyinyir' ini," terang Bella Nova.

5 dari 5 halaman

Memanfaatkan dalam Hal Positif

Bella Nova pun tetap tenang terhadap tudingan yang menyebut dieinya memanfaatkan nama besar Hotman Paris. Ia malah menanggapinya dengan komentar yang cukup menohok.

"Kalau ada yang bilang aku memanfaatkan Bang Hotman, ya enggak apa-apa. Aku kan manfatinnya yang positif," Bella Nova menerangkan.