Sukses

Hebohnya Goyang TikTok di Konser LIDA 2020 Top 56 Grup 2 Putih

Ikuti terus konser LIDA 2020 setiap malam di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Senin (10/2/2020) malam terjadi kehebohan di konser LIDA 2020 Top 56 Grup Putih. Kejutan itu karena ada aksi goyang TikTok di atas panggung Liga Dangdut Indonesia di Studio 5 Emtek City, Jakarta Barat. 

Lewat aplikasi yang sedang digandrungi itu host Jirayut dan Rara mengajak para Duta Top 56 LIDA 2020 yang tampil malam itu untuk bergoyang bersama. Termasuk penonton di studio.

Kehebohan itu juga digenapi kejutan lain dari aksi peserta. Tampil membuka kompetisi adalah Mera dari provinsi Aceh yang bawakan lagu "Biarlah Merana". 

Lantas kejutan apa lagi di konser LIDA 2020 Top 56 Grup 2 Putih?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kritik Tajam

Pauzal asal Sumatera Utara dapat kritik tajam dari juri milenial berkualitas. Padahal penyanyi ini sudah maksimal bawakan lagu "Qais dan Laila". Menurut Lesti Kejora, salah satu juri setiap kalimat yang dinyanyikan tidak ada rasa. 

3 dari 3 halaman

Penuh Penjiwaan

Sementara Ila, duta asal Sulawesi Selatan justru dipuji penuh penghayatan. Standing ovation dewan juri diterima lantaran dia sukses bawakan lagu "Kepastian".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.