Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta Episode Selasa, 11 Februari 2020: Feri Dimintai Pertanggungjawabannya

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta malam ini. Vina di taksi meluncur pulang. Wajahnya masih kesal karena sikap Samudra tadi. Supir taksi setel radio, malah ada berita kebakaran hotel Grand Nusa. Vina kaget. Apa? Hotel Grand Nusa kebakaran?!

Dikisahkan juga Samudra Cinta juga bercerita tentang ambulans Ariel meluncur di jalanan. Tampak Cinta dan Sam duduk berdampingan di samping ambulans, sebelah belakang. Ariel terbaring di tengah-tengah, dia tas brankar.  wajah sam tampak kuatir. 

Sam tatap Cinta. Sam : hei.. kok jadi diem? Baper? Cinta: enggak. ngga pa-pa kok. Tapi Cinta yang sedih jadi merasa kepingin sendiri. Cinta lepaskan tangan Sam dan bergeser menjauh.

Angga dan Era datang. Angga dan Era tercekat melihat Sam dan Cinta ada di situ. angga era langsung samperin ariel sam cinta feri wening dengan kesal.. tanya.. apa yg terjadi. kenapa ariel bisa seperti ini?? 

Samudra Cinta terus berlanjut...

2 dari 3 halaman

Samudra Jelaskan Semua

Angga langsung minta semua jelaskan lagi apa yg terjadi. Dia nggak bisa terima anaknya terluka seperti ini. Minta tanggung jawab Feri!! Feri minta maaf pada semuanya dan bilang dia pasti akan bertanggung jawab.

Andra dan Rusdi tiba di koridor tempat Samudra dan Cinta dan tanya. Apa samudra dan Cinta baik-baik aja?  Ariel juga gimana? Kita tadi lihat berita soal kebakaran di televisi.. Samudra jelaskan semuanya..

3 dari 3 halaman

Luka-luka

Ariel sadar di kamarnya.. Era langsung tegur Ariel dan marahi.  Ariel apa-apaan. Kok bisa-bisanya malah selametin mamanya Samudra? sampai jadi Ariel yg luka-luka seperti ini? 

Sam dan Cinta melangkah memasuki ruangan Ariel. Sam dan Cinta lega liat Ariel sudah sadar. Dan tanya kondisi Ariel. Dan sam juga bilang makasih Ariel udah selametin ibunya. 

Loading