Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta Episode Senin, 10 Februari 2020: Novan Menghilang

Liputan6.com, Jakarta Senin malam ini, kelanjutan kisah Samudra Cinta kembali bisa disaksikan pemirsa. Cinta duduk di kamarnya dengan sedih. Saat itu, Lila ketok pintu dan masuk bawakan pakaian bersih.  Liila tanya cCnta kenapa kok murung? Cinta bilang. Aku lagi menyesali kebodohan aku bik..

Kisah drama Samudra Cinta masih berlanjut. Ariel di rumahnya kasih tahu Vina. Dia punya info buat Vina. Malam ini, Samudra bakal menghadiri acara papanya di hotel Grand Nusa.  Kali aja lo mau dateng buat mepetin dia. Vina seneng banget denger informasi itu dan bilang makasih ya Riel!! 

Tapi, begitu vina tutup telepon, terdengar suara.. prang prang prang!!  Barang barang dipecahin. Dan terdengar suara Doni. Vina kaget banget.  loh.. itu?  Gawat!!  Dia dateng ke rumah?!

Vina keluar dari kamar, Ccinta keluar dari kamar, tampak Rusdi Novi keluar juga. Renata keluar juga. sambil dumel aduh.  ini ada apa sih ribut-ribut lagi. mas Novan ngilang ini nggak ada yang peduli malah semuanya sibuk drama sendiri.

Masih berlanjut Samudra Cinta malam ini...

 

 

2 dari 3 halaman

Harus Selidiki

Cinta ingat kejadian waktu Sam dan Ariel tanding. Kalo dipikir-pikir, aneh juga preman tadi muncul tiba tiba entah dari mana.. Dan kenapa langsung mengincar aku? Atau jangan jangan.. aku harus selidiki.

Andra melangkah pulang, menyusuri jalanan. mencari cari Lala. Saat itu Andra tercekat. Ternyata tampak Lala ternyata malah sedang lari larian di taman mengejar-ngejar kupu-kupu.. Astaga Lala.

Novi tampak masih kesakitan kepalanya dan didampingin Vina dan Novi.  Saat itu, Andra melangkah pulang bawa Lala.. Nita lega banget lihat Lala dan langsung peluk. Khawatir banget, tanya Lala kemana.

3 dari 3 halaman

Makam Malam

Samudra di rumahnya sudah rapi.  tapi mukanya murung. Feri melangkah dari ruangan lain bersama Wening.  Feri : kamu udah siap Sam? kita jemput Cinta dulu atau gimana nih?  Sam : enggak pa.. Cinta nggak ikut yah malam ini..

Cinta melompat masuk jendela kamarnya  lalu ambil baju, masuk kamar mandi.  Dan keluar lagi udah pake gaun cantik. yang warna putih.. yang dia pake buat makan malam di rumah Samudra waktu itu..