Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu, 5 Februari 2020: Tari Tahu Siapa Donor Ginjalnya

Jangan lewatkan episode Anak Langit Rabu malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit Rabu malam ini tentang Tari sedang mengendarai motornya, dia merasakan ada SMS masuk.. Tari pun menepi dan berhenti.. Ternyata dia dapat kiriman foto dari Selina, sambil kirim pesan.. aku tunggu di sini kafe ini. Masih dekat lokasi Street Fighter.

Kisah Anak Langit masih berlanjut. Arik tampak kesal, dia melihat sekitar. Dia yakin orang yang menculik adiknya ada disitu.. Tapi Arik tidak melihat keberadaan Darko, Saka dan Dhani. Ketika itu juara bertahan naik area tarung.. bagaimana keseruan Anak Langit selanjutnya?

Tari, Ayumi, Tejo, Boeng dan Erdin tiba. Ayumi CS masuk duluan. Tari tidak ikut masuk, Ayumi sempat heran.. Tapi Tari bilang nanti dia menyusul masuk, Tari ada perlu.. Ayumi CS masuk...

Hiro, Jaylani dan Gerry masih berusaha ngejar anak Bandit..  Hingga anak Bandit menyebar gitu di perempatan ke tiga arah.. Hiro, Jaylani dan Gerry terpaksa menyebar.

Anak Langit selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Support ke Arik

Arik bertarung dengan juara bertahan.. Arik masih melihat sekitar. Dia masih penasaran... Tapi Arik belum bisa melihat keberadaan Saka, Darko dan Dhani disana... Anak anak CAL yang ada di sana kasih support ke Arik..

Anak bandit menerima telpon dari Saka. Dan Saka nyuruh anak bandit videoin adiknya Arik, suruh dia teriak minta tolong sama Arik.. Lalu kirim ke Saka.. Anak Bandit bilang oke, lalu dia masuk ke ruang sekap.

Tari sudah sama Selina, Selina tampak senyum heran dan tanya ada apa Tari minta ketemu. Tari menatap bingung gitu.. Tari akhirnya bilang dia sudah tahu Selina yang mendonorkan ginjalnya untuk Tari.

3 dari 3 halaman

Cuma Hiro

Selina gugup, dia malah bilang.. Pasti Hiro yang kasih tahu kamu ya?!! Tari sempat heran lalu tanya kenapa gitu?!! Selina seolah keceplosan, karena yang tahu soal ini cuma Hiro..

Tari terdiam masih kecewa gitu sama Hiro, tapi dia salut dan tetap merasa berhutang budi sama Selina. Tari berterimakasih sama Selina, tari mempertanyakan kenapa Selina melakukan itu?!!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.