Sukses

Reaksi Nikita Mirzani Soal Chat yang Dibeberkan Istri Sajad Ukra

Medina Moesa membeberkan isi percakapan Nikita Mirzani yang meminta sejumlah uang kepada Sajad Ukra.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya berseteru dengan Dipo Latief. Nikita Mirzani juga tengah bersitegang dengan mantan suaminya, Sajad Ukra dan istrinya, Medina Moesa.

Saat Nikita Mirzani ditahan, Medina Moesa sempat menuliskan seolah ia bahagia melihat seterunya sengsara.

Tak hanya itu, Medina Moesa juga membeberkan isi percakapan Nikita Mirzani yang meminta sejumlah uang kepada Sajad Ukra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Chat Lama

Mengenai hal tersebut, Nikita Mirzani pun angkat suara. Ia mengatakan bahwa chat permintaan uang kepada Sajad Ukra terjadi lima tahun lalu.

"‎Kalau tahun yang baru-baru enggak ada kan. Itu sih waktu si Sajad masih mencintai aku, padahal sudah cerai kan. Yang disebarin itu chat-chat tahun 2014, 2015. Itu kan sudah jadul, sekarang kan tahun 2020," ungkap Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu ‎(5/2/2020).

3 dari 5 halaman

Hanya Tertawa

Nikita Mirzani hanya bisa tertawa saat tahu Medina Moesa melakukan hal tersebut. Apalagi, banyak orang yang ingin menjatuhkan dirinya dengan berbagai macam cara.

"Untung kata-katanya bagus-bagus semua, makanya dia sudah enggak ada lagi bahan untuk gimana cara menjatuhkan 'Nyai', susah sekali," kata Nikita Mirzani.

4 dari 5 halaman

Tak Ingin ke Ranah Hukum

Meski begitu, Nikita Mirzani tidak akan memperkarakan hal tersebut ke ranah hukum. Ia tak mau membebani pihak kepolisian dengan hal sepele.

5 dari 5 halaman

Lelah

"Capeklah, kasihan pak polisi banyak kerjaannya, ya. Saya mah cuma pesan begini ya... Kita kan bermain sosial media, tahu resikonya apa. Jangan suka nambah-nambahin beban Republik Indonesia. Setiap kalian laporkan itu dan mengalir loh untuk mengurusi laporan-laporan itu, yang penting-penting saja," ujar Niki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini