Sukses

6 Potret Allan Wangsa Semasa Hidupnya

Kepergian Allan Wangsa ke pangkuan Ilahi, menyisakan potret kenangan di laman Instagram miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan Tanah Air baru saja kehilangan sosok presenter Allan Wangsa. Pria yang kerap membuat vlog untuk Youtube ini meninggal dunia pada Rabu (5/2/2020) di Jakarta.

Allan Wangsa juga dikenal berkat program variety show Big Brother Indonesia. Maka tak heran bila banyak kalangan selebriti dan masyarakat umum berduka atas kepulangannya di usia yang ke-32.

Kepergian Allan Wangsa ke pangkuan Ilahi, menyisakan potret kenangan di laman Instagram miliknya. Kini, komentar-komentar bernada duka dari warganet dan sejumlah artis terus bermunculan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Kiprah di Televisi

Allan Wangsa juga sempat menjadi pengisi acara sitkom di sejumlah acara televisi. Salah satunya adalah sebagai kontestan di program variety show Big Brother Indonesia.

3 dari 11 halaman

Jelang Meninggal

Unggahan terakhir Allan Wangsa kepada publik di media sosial adalah ketika ia menjadi MC di sebuah acara. Ia pun tampak mengenakan busana futuristik.

4 dari 11 halaman

Sempat Ibadah

Namun sebelum meninggal dunia, Allan Wangsa sudah menyempatkan diri untuk menjalani ibadah umrah di Tanah Suci Mekkah.

5 dari 11 halaman

Deretan Potretnya

Mengenang kembali kehadiran Allan Wangsa, yuk kita ikuti deretan potret sang presenter seperti bisa dilihat berikut ini.

6 dari 11 halaman

1. Bernyanyi

Dalam sebuah acara, terlihat Allan Wangsa memiliki bakat dalam bernyanyi di atas panggung. Berikut ini saat-saat ia sedang berduet di hadapan penonton.

7 dari 11 halaman

2. Jalan-Jalan ke Luar Negeri

Sukses di dunia hiburan, membuat Allan Wangsa mampu berjalan-jalan hingga ke luar negeri. Potret ini salah satu kenangan yang tersisa.

8 dari 11 halaman

3. Kesibukan

Menjalani kegiatan sebagai presenter, Allan dituntut harus menguasai materi. Ini adalah salah satu potret betapa seriusnya Allan saat membaca teks yang diberikan kepadanya.

9 dari 11 halaman

4. Potret Kocak

Selain serius di bidangnya, Allan juga tak malu dalam melontarkan ekspresi wajah kocaknya seperti terlihat berikut ini.

10 dari 11 halaman

5. Vlog Kolaborasi

Memiliki kegiatan sebagai vloger semasa hidup, Allan Wangsa juga sempat berkolaborasi dengan vloger lain.

11 dari 11 halaman

6. Potret Terakhir

Seperti disampaikan di atas, sebelum meninggal dunia, Allan Wangsa mengunggah potret dirinya sedang menjadi MC sebuah acara sambil mengenakan busana bertema futuristik. Berikut ini potretnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini