Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin, 3 Februari 2020: Hiro Tak Berniat Buruk pada Selina

Anak Langit ditayangkan setiap malam mulai pukul 18.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit Senin malam ini. Hiro masih bareng Selina, Hiro mengaku dia tidak biasa berbohong... Hiro minta Selina untuk membiarkan Hiro kasih tahu Tari soal Selina yang sudah mendonorkan ginjal ke Tari.. Selina tetap minta Hiro untuk tidak kasih tahu.

Kisah Anak Langit masih berlanjut. Hiro keluar digiring anak buah Dhani, Darko menyambut Hiro dan bilang Dhani tidak mau Hiro menemui Selina lagi... Hiro bilang dia tidak ada niat buruk sama Selina kenapa tidak boleh?!! Darko kesal!

Arik mengantar Sasya. Di sana ada Babe Rojaq, Pak Edi dan Bu Irene. Mereka kaget dan serba salah meliaht Sasya sama Arik, terutama Bu Irene yang masih ragu sama Arik,  masih mikirin Gerry... 

Arik pamit mau pergi kerja, tapi begitu Arik mau naik motor.. Tiba tiba ada yang nelpon Arik, yaitu Saka. Saka memakai penyaring suara biar tidak dikenali sama Arik.. Saka kasih tahu Arik kalau adiknya Arik ada sama dia...

Anak Langit masih berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mocca Kasian

Hiro benar benar mencemaskan Selina, Hiro pikir dia harus menghubungi Bude Merry... Hanya Bude Merry yang bisa kasih info soal Selina. Ketika itu Hiro ditelpon sama Babe Rojaq, kasih tahu apa yang terjadi sama Arik..

Erdin masuk bareng Ayumi, mereka tampak happy gitu.. Tidak lama kemudian karyawan menghampiri dan kasih tahu Selina masih belum bisa masuk, sementara mau ada Klien yang datang..

Ibes sudah selesai dibenerin motornya, ketika itu Ibes dapat SMS kalau adikya Arik diculik. Dia diminta kumpul di Warung Kota.. Ibes buru buru pamit dan kasih Mocca juga Jefri.. Mocca kasihan juga sama Arik..

3 dari 3 halaman

Foto Pendonor Ginjal

Tari kepikiran juga untuk ikut bantuin cari adiknya Arik, Tari pamit ke Dedeh dan Alis mau pergi ke warung kota... Tari pergi, tidak lama kemudian Gerry malah datang... Gerry mau bicara sama Alis berdua..

Tari menuju Warung Kota...  Ketika itu dia dapat SMS dari Bibinya minta dijemput di Bandara baru tiba di Jakarta.. Bibibnya SMS lagi.. dia kasih tahu Tari punya foto orang yang sudah donorkan ginjal untuk Tari..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini