Sukses

Limbad Ditantang Pengacara Benazir Endang Datang ke Pengadilan Agama

Liputan6.com, Jakarta - Limbad dan Benazir Endang sama-sama tak hadir disidang perdana permohonan cerai di Pengadilan Agama Tigaraksa, Rabu (29/1/2020). Namun ketidakhadiran Benazir Endang diwakili oleh Amir Luzarfi dan Hardiansyah.

Kuasa hukum Benazir Endang, menganggap ketidakhadiran Limbad patut dipertanyakan. Apalagi selama ini, Limbad kerap memamerkan kemampuan dan keberaniannya dalam setiap aksinya.

"Yang pasti kan yang kita tahu Limbad yang selama ini tangguh, tidak seperti apa yang dia lakukan pada hari ini. Kalau memang Limbad tangguh, hadirlah di persidangan," ujar Hardiansyah, usai persidangan.

 

2 dari 4 halaman

Selesaikan Masalah Rumah Tangga 

Lanjut Hardiansyah, sebagi laki-laki harusnya Limbad mau menyelesaikan permasalahan yang tengah terjadi dalam rumah tangganya.

"Sampaikan bahwa bagaimana penyelesaian keluarga yang saat ini bermasalah," kata Hardiansyah.

 

3 dari 4 halaman

Harus Kuat

"Kalau kita lihat di media-media, Limbad itu sangat kuat. Harusnya dia juga kuat untuk bisa memperbaiki keluarga yang saat ini sedang bermasalah," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Minta Hadir

Sebagai tergugat, pengadilan akan meminta Limbad hadir dalam persidangan untuk bisa menyelesaikan permasalahan rumah tangganya.

"Pengadilan pasti akan meminta tergugat (Limbad) hadir dan juga ‎pemohon," pungkas Hardinsyah.

Loading
Artikel Selanjutnya
Istri Limbad, Benazir Endang Liburan ke Luar Negeri untuk Hilangkan Stres?
Artikel Selanjutnya
Limbad dan Benazir Endang Kompak Tak Hadiri Sidang Cerai Perdana