Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Senin, 20 Januari 2020: Sri Marah Besar pada Raisa

CInta Karena Cinta malam ini seperti biasa ditayangkan mulai pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Karena Cinta malam ini, Marah banget mendengar semua rencana Raisa. Kamu udah gelap mata, Raisa!! Sri emosinal banget. Sri bilang, cinta tuh gak bisa dipaksa. Cinta yang bener adalah ya memang karena cinta. Cinta, karena cinta!

Raisa gedor-gedor pintu, minta dibukakan. Tapi Sri nggak peduli. Sri nggak mau anaknya sampai salah jalan. Sri bilang dia udah kehilangan banyak orang yang dia sayang. Suaminya, Jenar.. Dinda.. Ajeng.. Cinta Karena Cinta berlanjut.

Di dalam kamarnya, Raisa marah dan kesal sekali. Raisa nggak terima Sri menghalangi rencananya. Raisa sudah bertekad dapatkan Mirza apapun caranya! Raisa lalu memilih lompat lewat jendela dan keluar dari situ.

Dayat dan Doni terlihat baru sampai rumah Ivan. Keduanya langsung ditarik buat bantuin ambu di dapur. Dayat sama Doni ogah. Apalagi ternyata di suruh ngalusin rempah-rempah pake alu sama lumpang.

Di kamar, mirza khawatir banget sama Sissy. Karena Sissy masih ngerasa perutnya tegang dan kaku mirza usap-usap kepala dan perut Sissy dengan penuh kasih sayang. Mirza gak tega banget.

Cerita Cinta Karena Cinta masih seru....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikut Prihatin

Fitri baru keluar dari dapur sambil bawa jamu. Dibelakangnya Dayat sama Doni kepayahan abis ngulek rempah2 buat Jamu. Fitri nasehatin gak cuma suaminya Sissy yang harus siaga. Kita sebagai keluarganya juga.

Fitri bawain jamu buat Sissy dan suruh Sissy minum. Fitri urusin Sissy banget. Sissy bersyukur banget karena banyak orang2 yang sayang sama dia. Pas Sissy mau minum jamunya. Ternyata pahit.

Terlihat Keisya lagi jalan-jalan di taman. Keisya ketemu sama Lala. Keisya mengenali Lala sebagai cewek yang kerja di kantornya Ivan dan kepergok sama Ivan. Lala sok baik sama Keisya dan bilang ikut prihatin.

Lala ketemu sama Bara dan tanya sampe kapan dia harus melakukan ini semua? Bara bilang, ya sampe lo berhasil misahin Ivan sama Keisya. Bara bilang lo gue kasih waktu sebulan.

Mirza mendatangi sebuah toko perlengkapan bayi. Ternyata kliennya adalah produsen baju bayi. Kliennya tanya Mirza punya kain lembut untuk baju bayi dan perlengkapan bayi lainnya gak? Mirza termangu melihat baju bayi itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini