Sukses

Suami Angie Virgin Bikin Nama Indonesia Harum di Inggris

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia mendapat sorotan di Inggris karena kasus Reynhard Sinaga. Berbanding terbalik dengan Reynhard Sinaga, Indonesia kembali memantik perhatian masyarakat Inggris karena aksi heroik yang dilakukan polisi berkewarganegaraan Indonesia.

Habibi Syaaf, polisi asal Indonesia, baru-baru ini ramai menjadi perbincangan publik. Suami artis Angie Virgin baru saja mendapat pujian dari publik dan disebut sebagai pahlawan di Inggris.

Angie merupakan salah satu bintang film Virgin yang dimainkan bersama Laudya Cynthia Bella dan Ardina Rasti. 

Pria yang sudah memberi dua anak kepada Angie Virgin ini viral di Inggris setelah menyelamatkan seorang pria yang jatuh ke Sungai Thames.

 

 

2 dari 5 halaman

Artikel BBC Inggris

Aksi heroik Habibi Syaaf diketahui melalui akun Instagram Angie Virgin. Ia mengunggah artikel yang dimuat BBC Inggris berisi pemberitaan dan foto mengenai aksi heroik yang dilakukan sang suami.

Melalui Instagram pula, Angie Virgin mengucapkan selamat kepada sang suami yang dinilai tak hanya membuat bangga keluarga, namun juga mengharumkan kembali nama Indonesia.

 

 

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

"Congratulation for my hubbie @bb_safe for the recognition he deserved.It is not the first time he saved lifes and help other on duty and off duty.Hes also happy to help neighbours and a hero in his own family!I feel bad that sometimes I am worried of him and he didnt think twice to risk his safety to help others and so passionate for his work in the #metropolitanpolice," tulis Angie Virgin mengucapkan selamat kepada sang suami.

4 dari 5 halaman

Dipuji Menteri Dalam Negeri Inggris

Bahkan karena aksinya itu, suami Angie Virgin ini pun mendapat pujian langsung dari Menteri Dalam Negeri Inggris, Priti Patel. Habibi Syaaf bahkan bertemu langsung dengan Priti Patel setelah aksi heroiknya menyelamatkan seseorang di Sungai Thames jadi pembicaraan dan viral di Inggris.

5 dari 5 halaman

Bangga

Angie Virgin dan suami tinggal di Inggris usai menikah 5 April 2008 lalu. Menginjak pernikahannya yang sudah 12 tahun, Angie Virgin mengaku bangga akan dedikasi suaminya, Habibie Syaaf, bekerja sebagai polisi di Negeri Ratu Elizabeth.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hungaria Tawari Indonesia Sistem Pembayaran Tol Berbasis Satelit
Artikel Selanjutnya
Bangladesh Rayu Indonesia agar Berinvestasi di Negaranya