Sukses

HUT ke-25 Indosiar, Iwan Fals dan Rhoma Irama Berkolaborasi untuk Pertama Kali

Liputan6.com, Jakarta Indosiar akan berulang tahun yang ke-25, tepatnya pada 11 Januari 2020. Untuk merayakan hari jadinya itu, serangkaian acara spektakuler akan disuguhkan Indosiar demi memanjakan pemirsa setia.

Indosiar akan menghadirkan konser malam puncak selama dua hari berturut-turut, yaitu pada 11 dan 12 Januari 2020 di Jakarta Convention Center (JCC). Sederet artis dan musisi papan atas Tanah Air akan meramaikan HUT ke-25 Indosiar di antaranya Iwan Fals, Rhoma Irama, Agnez Mo, Rossa, Slank, Fildan DA, dan Lesti DA.

Yang menarik dan baru kali pertama terjadi dalam sejarah musik Tanah Air, Indosiar menyatukan dua musisi legendaris dari dua genre musik berbeda.

2 dari 5 halaman

Rhoma Irama dan Iwan Fals

Siapa tak kenal Raja Dangdut Rhoma Irama dan Iwan Fals? Kedua musisi beda genre itu untuk kali pertama akan berkolaborasi khusus di HUT ke-25 Indosiar yang bertajuk "Pesta Perak LUV Indosiar 25."

"Yang luar biasa, Rhoma Irama akan bertemu Iwan Fals. Itu belum pernah terjadi," kata Direktur SCM, Harsiwi Achmad, saat diwawancarai di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (19/12/2019) kemarin.

3 dari 5 halaman

Bertukar Lagu

Nantinya, Rhoma Irama dengan musik dangdutnya akan membawakan lagu Iwan Fals begitu juga sebaliknya.

"Bagaimana seorang Rhoma menyanyikan lagu Bang Iwan dan Bang Iwan menyanyikan lagu Bang Rhoma. Pasti akan jadi sesuatu," Harsiwi Achmad membocorkan.

4 dari 5 halaman

Banyak Artis

Pertemuan Rhoma Irama dan Iwan Fals dalam "Pesta Perak LUV Indosiar 25" dijadwalkan pada 12 januari 2019. Dua musisi legendaris ini akan ditemani Via Vallen, Armada, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Giring Ganesha, 25 Pantura Angel dan masih banyak lagi.

Sehari sebelumnya, Indosiar menggelar pesta pada 11 Januari 2020 bertema "Konser Raya 25 Tahun Indosiar Luar Biasa." Kesan luar biasa dalam pergelaran ini menguat lantaran menampilkan Agnez Mo, Slank, Soimah, Rossa, Rizky Febian, Dewi Perssik, Fildan DA, Reza DA dan lain-lain.

 

5 dari 5 halaman

Acara Pendukung

Jelang malam puncak, akan digelar sederet acara yang tak kalah meriah dengan tema-tema menarik mulai 6 sampai 10 Januari 2020. Rangkaian acara ini mengudara langsung dari Studio 5 Indosiar, yakni:

Konser Luar Biasa Drama Musikal "I Hate You, I Love You" ( Selasa 7 Januari 2020).

Konser Luar Biasa "25 Magic" ‎(8 Januari 2020).

Konser Luar Bisa "Indonesia Viral Ambyar" (9 Januari 2020).

Konser Luar Biasa "Indonesian Soccer Awards" (10 Januari 2020).