Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Yuni Shara Mengaku Sulit Dapat Kepuasan di Ranjang

Yuni Shara bicara soal aktivitas hubungan intim dengan mantan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak muncul, Yuni Shara membuat pengakuan mengejutkan. Melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier, Yuni Shara blak-blakan seputar kehidupan pernikahannya.

Yuni Shara mengaku pernah mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) saat menjalani pernikahan dengan Raymond Manthey.

Kekerasan yang dilakukan mantan suaminya itu masih membekas di benak Yuni Shara hingga kini. Hal itu pula yang membuatnya trauma menjalin asmara dengan pria lain.

Selain KDRT, Yuni Shara juga membuka tabir kehidupan pribadinya yang lain kepada Deddy Corbuzier. Kali ini, menyoal urusan ranjang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Soal Hubungan Intim

Mengalami KDRT setiap hari selama 4 bulan pernikahan, membuat Yuni Shara trauma sampai sekarang.

Salah satu efek trauma yang dirasakan Yuni adalah soal hubungan intim. Ia pun secara terbuka berbincang mengenai kehidupan seksualnya kepada Deddy Corbuzier.

3 dari 5 halaman

Tak Nikmati

Kepada Deddy Corbuzier, Yuni Shara mengungkap bahwa berumah tangga dengan Raymond Manthey membuatnya tak bisa menikmati hubungan intim.

4 dari 5 halaman

Pura-pura Puas

"Pokoknya kalau dia marah saja dia pukul, kasar. (Setelah itu) dia minta maaf berlebihan, psycho," ujar Yuni Shara.

"Itu bikin lo trauma?" tanya Deddy.

"Teringat, makanya terpaksa," jawab Yuni.

5 dari 5 halaman

Sulit Dapat Kepuasan

Dengan gamblang, pelantun "Mengapa Tiada Maaf" mengaku tak pernah merasakan kepuasan ketika berhubungan dengan pria lantaran masih trauma dengan KDRT yang dilakukan mantan suami.

Yuni Shara juga menyebut tidak pernah merasakan kepuasan saat berhubungan dengan pria, baik suami pertama maupun yang kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini