Sukses

Winner Bakal Konser di Jakarta, Ini Janji Jin Woo dkk pada Inner Circle Indonesia

Winner menitipkan pesan khusus untuk para Inner Circle di Indonesia yang bakal bertemu mereka.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kedua kalinya Winner akan melangsungkan konser solo di Indonesia. Kesempatan ini tentu sudah sangat dinanti oleh ribuan penggemar mereka, Inner Circle.

Beberapa hari menjelang konser bertajuk "Cross Tour in Jakarta" ini, Mecimapro selaku pihak promotor mengunggah email interview bersama Winner di akun sosial media mereka.

Salah satu yang menarik, adalah pesan Winner untuk para Inner Circle di Indonesia yang bakal bertemu mereka, Sabtu 21 Desember 2019. Winner sangat antusias berjumpa kembali dengan penggemar.

"Kami senang bisa bertemu dengan kalian sekali lagi. Karena kalian telah lama menunggu kami, kami berjanji akan memberi kalian penampilan yang dewasa dan menarik," begitu kutipan email interview bersama promotor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Selalu Diingat

"Saya berharap konser ini dapat menjadi hari yang akan selalu diingat di masa muda kalian," sambung anggota Winner.

 

3 dari 7 halaman

Lagu Wajib

Yoon dkk juga merekomendasikan satu lagu yang wajib di dengar dalam album terbaru mereka Cross. Lagu yang wajib di dengan para pendengar adalah "OMG".

 

4 dari 7 halaman

Rasa Terima Kasih

"Kami merekomendasikan 'OMG'. Lagu ini tentang rasa terima kasih kami kepada penggemar sebagai orang yang paling mendukung Winner," ungkap mereka.

 

5 dari 7 halaman

Dimulai di Seoul

Winner sendiri memulai rangkaian tur mereka di KSPO Dome Seoul, Korea Selatan pada 26 dan 27 Oktober 2019. Konser mereka dipadati oleh ribuan Inner Circle.

 

6 dari 7 halaman

Negara Ketiga

Setelah mengawali konser di negara sendiri, Winner melangsungkan konser di Taiwan. Indonesia adalah negara ketiga yang disambangi oleh mereka.

7 dari 7 halaman

Asia

Setelah Jakarta, grup yang debut pada tahun 2014 ini akan konser di Macau, Bangkok, Kuala Lumpur, Manila, Ho Chi Minh, dan Singapura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini