Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu, 18 Desember 2019: Hiro Diminta Tak Suuzan pada Tari

Anak Langit episode ke berapa, Rabu sore ini?

Liputan6.com, Jakarta Rabu sore ini episode Anak Langit tentang di kafe, Tari masih nangis sama Sasya. Ketika itu, HP Tari bunyi. Tari angkat. Dedeh bahas semua itu, Tari malah kedengeran menangis. Dedeh kaget, aya naon? Tari nggak bisa cerita. Dedeh khawatir.

Sementara itu kisah Anak Langit masih berlanjut. Ayumi dan Marissa sampai di rumah Erdin, tapi cuma ada pembantunya. Ayumi bilang cari Erdin, dia bawa makanan buat Erdin, bubur, soalnya Erdin katanya sakit.

Pembantu akhirnya ajak Ayumi masuk.  Di teras, pembantu cerita apa yang terjadi, juga perihal masalah ekonomi, utang peninggalan orangtua yang bikin beberapa aset Erdin disita. Ayumi shock, apalagi saat pembantu cerita kalau Erdin tampak stress berat.

Ternyata mobil Tari melewati jalan yang sepi. Di belakang, Hiro khawatir juga, Tari malah lewat sini. Pasti supaya hindarin macet, tapi ini daerah sepi. Suka terjadi perampokan mobil di sini. Mocca sudah nggak betah banget di hutan, dia ngajak Toni cepat pergi. Mana udah mau maghrib. Makin susah cari jalan keluar.

Makin seru Anak Langit.... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada Masalah?

Mocca Maksa gitu. Biar gimana dia kuatir sama bapaknya, belum makan dari pagi. Tari sampai di rumah Babe Rozaq. Dedeh menyambut. Babe Rozaq langsung tanya, tadi gue denger lo nangis? Ternyata Hiro juga tiba di sana. Tari kaget. Babe Rozaq dan Ceu Dedeh tanya, pada ada masalah?!

3 dari 3 halaman

Sok Rahasia

Ayumi dan Marissa pulang. Ternyata Bu Astri nagih martabaknya. Marissa kelupaan. Bu Astri bilang, kalo nggak ada martabak, nggak boleh nginap. Mang Toha malu tapi Marissa menyanggupi. Hiro sudah jelaskan semua. Babe Rozaq tanya ke Tari. Siapa cowok itu?

Tari ceritakan semua yang terjadi malam itu, juga tadi pagi sebelum Tari ketemu Babe Rozaq. Tari nggak ada apa-apa sama dia. Ceu Dedeh membela Tari, supaya Hiro jangan su'udzon sama Tari. Babe Rozaq bela Hiro, mana bisa gak su'udzon? Makanya ini penting, harus saling terbuka sama pasangan. Jangan sok rahasiaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.