Sukses

Winner Ungkap Kebiasaan Unik Sebelum Naik Panggung

Winner mengungkap kebiasaan unik mereka sebelum naik ke atas panggung untuk konser.

Liputan6.com, Jakarta Pekan ini grup asuhan YG Entertainment, Winner akan kembali ke Jakarta untuk menggelar konser. Momen ini tentu sudah sangat dinanti oleh pada Inner Circle (sebutan bagi fans Winner) Indonesia.

Lewat email interview dengan promotor Mecimapro, Winner pun mengungkap hal yang paling membedakan antara tur konser mereka kali ini dengan konser-konser sebelumnya.

"Yang paling membedakan adalah live band-nya," kata para personel Winner dalam salinan email interview yang diterima Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Yel-Yel

Winner juga mengungkap kebiasaan mereka sebelum naik ke atas panggung untuk konser. Jinu, Hoony dan Yoon dan Mino saling menyemangatinya satu sama lain dengan yel yel.

3 dari 7 halaman

Teriak Bersama

"Kami saling berpegangan satu sama lain dan berteriak bersama-sama.'Winner Winner Winner cheer up (hwaiting!)'," begitu kata boy band yang debut 2014 silam ini.

4 dari 7 halaman

Antusias

Keempat anggota Winner sangat antusias tiap kali pergi ke berbagai negara untuk menggelar konser. Sebab, mereka bisa melihat dan merasakan langsung kebahagiaan Inner Circle.

 

5 dari 7 halaman

Fans Adalah Segalanya

Bagi pelantun lagu "Really Really" ini, kehadiran Inner Circle adalah segalanya. "(Fans adalah) udara, air, semua yang kami butuhkan dalam hidup," ungkap mereka.

 

6 dari 7 halaman

Cross Tour

Winner akan melangsungkan konser bertajuk "Cross Tour in Jakarta" pada 21 Desember 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Konser ini diprediksi bakal dipadati ribuan penggemar.

7 dari 7 halaman

Tur di Asia

Setelah konser di Jakarta, rencananya Winner akan konser kota-kota besar di Asia lainnya seperti di Makau, Bangkok, Kuala Lumpur, Manila, Ho Chi Minh, dan Singapura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini