Sukses

Fadlan Muhammad Jadi Korban Perampokan, Pelaku Minta Maaf dan Kembalikan Semua Barang

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Fadlan Muhammad diketahui baru saja mengalami kejadian yang kurang mengenakkan. Kediamannya didatangi orang tidak dikenal yang memaksa masuk ke kamar Fadlan dan mengambil barang-barang miliknya.

Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram Fadlan Muhammad beberapa waktu lalu. Dari unggahan tersebut, diketahui motif pelaku adalah berpura-pura sebagai asisten Fadlan.

"siang ini tiba2 ada laki2 datang kerumah( pakai helm dan masker tidak dilepas ) memaksa ART buat buka pintu dgn modus katanya dia asisten pak Fadlan yang mau ambil jam tangan yang mau di reparasi , saat itu dirumah hanya ada ART. Tau2 masuk menerobos kekamar dan mengambil beberapa jam tangan di atas laci," tulis Fadlan Muhammad dalam unggahan tersebut.

Setelah ditelusuri kepada petugas keamanan di perumahan Fadlan Muhammad, kemudian didapat nomor polisi kendaraan yang digunakan pelaku perampokan itu.

 

2 dari 6 halaman

Menunggu Iktikad Baik

Fadlan Muhammad kemudian mengaku masih menunggu iktikad baik dari pelaku untuk mengembalikan barang-barang tersebut, "Saya masih menunggu itikad baik utk mengembalikan barang2 yang sudah diambil , sebelum saya melaporkan ke pihak yg berwajib krn semua data pelaku sudah saya pegang," tulis Fadlan Muhammad.

"( saya yakin pelaku membaca postingan ini karna saat melakukan aksinya tadi dia bermodus mengetahui semua kegiatan saya , sesuai dgn apa yg saya posting di IG saya lagi disana disini seolah dia benar asisten saya utk membuat ART percaya padahal semua yg dia bilang adalah kegiatan yg memang sudah saya post di IG, tentu yg melihat IG pasti tau kegiatan sy tersebut," tulisnya lagi.

 

3 dari 6 halaman

Dikembalikan

Benar saja, selang beberapa hari dari unggahan tersebut, Fadlan Muhammad menerima kiriman berisi barang-barang miliknya disertai dengan secarik surat dari pelaku berisi permohonan maaf.

 

4 dari 6 halaman

Memaafkan

Dalam unggahan lain, Fadlan Muhammad mengatakan bahwa dirinya sudah memaafkan pelaku tersebut. Namun Fadlan Muhammad menegaskan bahwa dirinya tidak akan memaafkan apabila hal serupa kembali terjadi.

"Alhamdulillah dapet surat dari pelaku dan barang2 yang diambil PELAKU juga dikembalikan oleh pelaku ke SAYA.... untuk kali ini InsyaaAllah di maaf kan..., tapi inget tidak ada lagi lain kali ya!!" tulis Fadlan Muhammad.

 

5 dari 6 halaman

Mengingatkan

"Saya juga mau mengingatkan kepada saudara kalau bukan cuma SAUDARA yang tau nama dan alamat rumah saya, TETAPI Saya jug tau nama dan alamat rumah SAUDARA.... 😊," tegas Fadlan Muhammad.

 

6 dari 6 halaman

Terima Kasih

Terakhir, Fadlan Muhammad juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantunya menangani masalah ini.

"Terimakasih buat temsn2 untuk dukungan dan informasinya.... Barakallahu Fiik.. 🤲🏻," tutupnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lyra Virna Hamil Setelah 7 Tahun Pernikahan, Ini Fakta Menariknya
Artikel Selanjutnya
Lyra Virna Umumkan Kehamilannya Setelah 7 Tahun Penantian