Sukses

Ruben Onsu Angkat Bicara soal Foto Tak Pantas Betrand Peto dengan Orangtua Angkat

Ruben Onsu menganggap kedekatan Betrand Peto dengan orangtuanya adalah hal yang sangat wajar.

Liputan6.com, Jakarta - Melalui media sosial, Ruben Onsu dan Sarwendah sering memperlihatkan keakraban mereka bersama anak angkatnya, Betrand Peto. Baik itu dalam bentuk video atau foto.

Selain mendapat komentar positif, tak jarang kebersamaan antara orangtua dan anak ini mendapat respons negatif. Kedekatan Betrand Peto dengan Ruben dan Sarwendah dinilai terlalu berlebihan.

Terkait hal ini Ruben Onsu angkat bicara. Ia menganggap kedekatan Betrand Peto dengan orangtuanya adalah hal yang sangat wajar. Namun setiap orang tentu memiliki pandangan berbeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sisi Positif

"Pelukan-pelukan yang dilakukan oleh anak itu kalau kita melihat dari sisi positifnya itu pasti kalian akan tahu seperti apa anak ini," ungkap Ruben Onsu, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019).

 

3 dari 6 halaman

Komentar

Ruben Onsu juga mengomentari foto-foto kedekatan Betrand Peto dengan dirinya dan Sarwendah yang dianggap sejumlah warganet kurang pantas.

 

4 dari 6 halaman

Kurang Pantas

"Saya juga lihat kok gambar-gambar yang kurang pantas sebenernya, tapi ya it's okay. Saya hanya punya mulut satu, Sarwendah satu," paparnya.

 

5 dari 6 halaman

Tak Bisa Menutup Mulut

"Tangan kami cuma dua. Jadi kami tidak bisa menutup mereka semua dengan tangan kami dan mulut kami," kata ayah tiga anak ini menyambung pernyataan.

 

6 dari 6 halaman

Aksi Mencengangkan

Sebelum kehebohan ini, Betrand Peto juga sempat melakukan aksi mencengangkan publik. Itu lantaran dia minta meminum ASI Sarwendah. Sekedar informasi Sarwendah tengah memberikan ASI eksklusif pada anak keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.