Sukses

Eks Asisten Nike Ardilla yang Jadi Pemulung Pingsan Bertemu Melly Goeslaw

Liputan6.com, Jakarta - Umar menjadi sosok yang mulai dibicarakan beberapa hari terakhir. Kiprahnya sebagai asisten rumah tangga (ART) mendiang Nike Ardilla berujung pada profesinya di masa tua sebagai pemulung.

Sepeninggal Nike Ardilla, Umar memilih pulang ke kampung halamannya di Tasikmalaya. Ia tak lagi berniat untuk bekerja dengan artis, seperti yang dilakukannya saat mengurus keperluan Nike Ardilla semasa hidup.

Jejak Umar menghilang bak ditelan bumi. Ia menjadi salah satu orang yang paling dicari oleh rekan-rekan, bahkan fans Nike Ardilla.

Termasuk salah satunya penyanyi dan komposer Melly Goeslaw. Saat memulai perjuangan meniti karier bermusik di Jakarta, Melly Goeslaw sangat terbantu dengan kebaikan Umar.

2 dari 5 halaman

Diurus Umar

Melalui Instagram, Melly Goeslaw menuturkan kenangannya bersama Umar. "Umar adalah ART nya Nike , dulu sy hidup di Jakarta numpang di kontrakannya Nike, Umar yg urusin semua nya dari A - Z, saat Nike wafat sy kehilangan kontak," tulis Melly Goeslaw.

3 dari 5 halaman

Dicari Melly Goeslaw

Melly Goeslaw menjadi orang yang paling merasa bertanggung jawab atas kehidupan Umar setelah tak lagi menjadi asisten rumah tangga Nike Ardilla. Makanya, ia pun antusias saat keberadaannya ditemukan oleh fans Nike Ardilla.

4 dari 5 halaman

Ditemukan

"Syukur Alhamdulillah anak2 NAFC mencari Umar sampai akhirnya ketemu, plsss tolong bantu pertemukan sy dengan Umar ya @nikeardillaofficial. Salut kepada semua penggemar nya Nike yg hingga kini masih setia," sambung Melly Goeslaw.

5 dari 5 halaman

Pingsan

Umar akhirnya dipertemukan dengan Melly Goeslaw. Sebelumnya, melalui video yang diunggah Melly Goeslaw di Instagram, Umar sempat menanyakan kabar sahabat Nike Ardilla yang dikenalnya sejak lama.

Pertemuan itupun terjadi saat Melly Goeslaw menggelar konser Ada Apa Dengan Cinta? di The Pallas, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2019) malam. Saat bertemu Melly Goeslaw, Umar pingsan.

"Saya akan urus kamu Umar," ucap Melly Goeslaw dengan mata berkaca-kaca.

Loading
Artikel Selanjutnya
Melly Goeslaw Sampaikan Dukacita Untuk BCL, Kembali Follow Akun Instagramnya
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Shindong Super Junior Ungkap Rahasia Turun Berat Badan sampai 31 Kg