Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta Episode Rabu, 4 Desember 2019: Vina Merasa Bersalah pada Cinta

Jangan lewatkan episode Samudra Cinta Rabu malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Samudra Cinta ditayangkan mulai pukul 18.30 WIB. Kisahnya tentang Cinta melangkah keluar dengan wajah masih shock dan bingung. Kok bisa dia dituduh seperti ini? Padahal beneran dia nggak jatohin, yang lebih parah lagi, kalo beasiswanya dicabut darimana dia bisa dapetin cukup uang buat tetap kuliah??

Kisah Samudra Cinta masih berlanjut. Nggak lama, Samudra dan Vina keluar juga dari kampus. Samudra lalu dapet telepon dari orang sasana, yang bilang ada orang sewa Samudra buat jadi sparing partner. Samudra pamit sama Vina.

Vina kepikiran Cinta, agak merasa bersalah juga karena udah bikin Cinta dicabut beasiswanya. tapi neni dita muncul, samperin minta traktir. vina bilang dia sebenernya gak enak cinta sampai dicabut beasiswanya.

Andra beresin barang barang di ruangannya.. lalu pindahin barang barangnya ke meja staff yang sederhana. Andra tampak bingung dan stress. gajinya sekarang dipotong separuhnya, gimana ini?

Samudra Cinta selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Piala Kampus

Nita lagi di kamar. ada telepon dari andra. andra ajak ketemuan, bisa nggak? Di taman dekat kantornya. Dia perlu bicara sama Nita. Dan Nita bisa rasakan suara andra yang lesu, tanya ada apa?

Ariel tampak sedang nongkrong di sebuah kafe outdoor bersama teman temannya. Malah ada satu orang temen Ariel datang dan kasih tahu Ariel bahwa Cinta diputus beasiswanya karena rusak piala-piala kampus!! 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.