Sukses

Yana Maliana Sabet Jawara Gue Anak Radio season 2

Gue Anak Radio season 2 diikuti 6000 peserta.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat Gue Anak Radio season 2 berhasil memunculkan pemenangnya yakni Yana dari Jakarta. Dirinya berhasil terpilih sebagai Grand Winner program yang diadakan oleh grup Mahaka Radio Integra. Yana terpilih setelah melewati tahapan seleksi yang ketat.

Penobatan ini dilakukan pada acara Radio Fest 2019 sebagai puncak dari program Gue Anak Radio season 2, di Grand Indonesia, Minggu (1/12/2019) sejak siang hingga malam harinya.

Yana akan menempati posisi sebagai News Presenter Mahaka Radio Integra dan berhasil menjadi Grand Winner setelah bersaing dengan Arvina (Best Announcer) dan Maalik (Best Podcaster).

Selain itu, Yana juga berhak mendapatkan hadiah uang tunai senilai 15juta Rupiah dan paket wisata ke Australia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Musisi Lokal

Radio Fest 2019 digelar selama 2 hari (30 Nov dan 1 Des) di Grand Indonesia, Jakarta dan melibatkan musisi-musisi lokal yang turut memeriahkan acara seperti Sal Priadi, Ramengvrl, Petra Sihombing, Sheryl Sheinafia, bintang cilik Raina Gumay sampai musisi legendaris Candra Darusman.

 

3 dari 4 halaman

Peserta

Mahaka Radio Integra telah mengerucutkan peserta menjadi 25 finalis dari total 6.000 peserta yang berasal dadi berbagai daerah di Indonesia.

“Kami terus mencari talent baru yang kompeten untuk mengisi posisi dalam tim Mahaka Radio Integra. Kami juga siap untuk menggelar Gue Anak Radio season 3 tahun depan," ungkap CEO Mahaka Radio Integra, Adrian Syarkawie.

 

4 dari 4 halaman

Kompetitif

Adrian mengaku cukup sulit melewati ini Semua karena rata-rata sangat kompetitif persaingannya. Bahkan rasanya ingin meloloskan semua peserta karena semuanya bagus-bagus. Selanjutnya akan dilakukan teken kontrak dengan pemenang.

“Setelah teken kontrak kami akan posisikan sesuai posisi kemampuan masing-masing ketika menjalani audisi ini hingga lolos. Kami punya 7 radio untuk penyebaran mereka nantinya,” pungkas Adrian di penutupan #GueAnakRadio season 2 ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.