Sukses

Duet Rara dan Judika di Grand Final D'Star Indosiar Bikin Soimah Heboh

Liputan6.com, Jakarta Rara menjadi bintang ketiga yang dapat giliran tampil di Grand Final D'Star Indosiar, Senin (26/8/2019) malam. Seperti 2 bintang sebelumnya, Fildan dan Reza, Rara juga berduet dengan macan festival, yaitu Judika. 

Aksi Rara berduet dengan sang divo membawakan hit "Mama Papa Larang" mencuri perhatian dewan juri D'Star Indosiar. Mereka adalah Nassar, Bebi Romeo, Caren Delano, Inul Daratista, Soimah dan Giring Ganesha. 

Masing-masing juri memberikan nilai tertinggi, 100 dan membuat Rara malam itu juga mendapat nilai 600, seperti Fildan dan Reza. 

Persaingan di grand final D'Star Indosiar, Senin malam memang sengit, seperti sudah diprediksi. Tiga bintang tampil memikat berduet dengan diva dan divo. Mereka juga membawakan lagu secara solo dan beraksi dengan tantangan membawakan lagu kemenangan yang diciptakan Posan Tobing. 

2 dari 3 halaman

Soimah Heboh

Soimah bikin heboh usai Rara menuntaskan tugasnya berduet dengan Judika. Seperti biasa Soimah Pancawati, begitu nama lengkap juri asal Yogyakarta ini, memberikan semangat untuk masing-masing bintang usai tampil.

Gaya Soimah bikin geer, kepada Fildan pujian diberikan selangit, begitupun untuk Reza. Eh, saat giliran Rara usai menyanyi bersama Judika, Soimah sempat bikin sport jantung.

"Rara kamu tahu nggak saya tuh berbohong.... Tau nggak, karena tadi saya berbohong bukan Fildan atau Reza yang juara, tapi kamu," kata Soimah agak ngegombal dan disambut tepuk tangan penonton di studio Emtek City, Jakarta Barat. 

3 dari 3 halaman

Hadiah Uang

Senin (26/8/2019) masing-masing bintang tampil 3 kali. Dan, result show akan digelar pada episode show, Selasa (27/8/2019) malam besok. Akan tampil living legend Iwan Fals. 

Pemirsa bakal mengetahui siapa sang juara atau bintang segala bintang. Apakah Fildan, Rara atau Reza? Masing-masing akan mendapatkan hadiah yaitu uang tunai dan  berak atas lagu kemenangan. Hadiah uang yaitu juara 1 berhak atas  Rp 750 juta, juara 2 yaitu Rp 500 juta dan juara 3 berhak raih Rp 250 juta. 

Loading