Sukses

Maia Estianty Sebut Ahmad Dhani Ambil Liriknya untuk Lagu Risalah Hati

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty menceritakan hal yang mengejutkan di depan publik mengenai mantan suaminya, Ahmad Dhani. Pria yang telah memberikannya tiga orang anak ini, ia sebut pernah mencuri lirik yang ia buat untuk lagu "Risalah Hati" yang dipopulerkan oleh band Dewa.

Hal itu diceritakan Maia Estianty saat dirinya menjadi juri Indonesian Idol, (11/11/2019) malam. Awalnya, ada salah satu kontestan yang membawakan lagu "Risalah Hati" dan mendapat pujian dari beberapa juri seperti Ari Lasso, Anang Hermansyah, Bunga Citra Lestari, dan Judika.

Saat itulah Maia Estianti menjelaskan bahwa ada lirik miliknya yang diambil oleh Ahmad Dhani untuk lagu tersebut.

"Ini lirik aku pernah buat 'aku bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski kau tak cinta'. Dicolong sama Ahmad Dhani," kata Maia Estianty di kanal YouTube Indonesian Idol, dalam video bertajuk "KEISYA - RISALAH HATI (Dewa) - FINAL SHOWCASE - Indonesian Idol 2020."

2 dari 5 halaman

Tanggapan Anang Hermansyah

Anang Hermansyah mengomentari ucapan Maia Estianty, mengatakan bahwa ini berhubungan dengan hak cipta dan bisa dipidana.

"Ini colong-colongan bahaya, pidana ini," kata Anang.

3 dari 5 halaman

Ikhlas demi Ahmad Dhani

Saat itu kata Maia Estianty, ia mengaku ikhlas liriknya diambil Ahmad Dhani. Apalagi kala itu dirinya masih berstatus sebagai suami istri.

"Enggak, tapi pada akhirnya begini. Ya sudah lah buat suami kasih saja liriknya. Dulu waktu itu," kata Maia.

4 dari 5 halaman

Bangga

Bukannya marah, Maia Estianty ikut bangga karena ia berkontribusi untuk lagu tersebut. Apalagi lagu "Risalah Hati" menjadi lagu ikonis yang digemari pencinta musik Indonesia.

"Aku enggak marah justru aku bahagia lagu ini jadi besar," kata Maia.

5 dari 5 halaman

Sabar

Penjelasan Maia Estianty membuat Judika dan Bunga Citra Lestari bereaksi. Keduanya memijit Maia Estianty agar sabar menerima kenyataan. Namun ucapan Judika dan BCL dibalas dengan kalimat yang menohok oleh Maia. 

"Sabar Bu, sabar," kata Judika.

"Kalau aku enggak sabar, aku enggak dapet Irwan Mussry," jawab Maia.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ahmad Dhani Bakal Menjadi Politikus Lagi Setelah Bebas dari Penjara?
Artikel Selanjutnya
Ahmad Dhani Bebas dari Penjara Bulan Ini