Sukses

Nikita Mirzani Jelaskan Video Lama Dirinya Tak Bangga Jadi Orang Indonesia

Penjelasan Nikita Mirzani soal potongan video ucapannya yang tak bangga jadi orang indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani beberapa hari belakang ini, kerap mengunggah permasalahan tentang ucapan Agnez Mo yang mengaku tidak memiliki darah Indonesia melalui Instagramnya.

Padahal jauh sebelumnya, Nikita Mirzani juga pernah mengaku tak bangga menjadi orang Indonesia. Ucapannya tersebut ditemukan warganet dalam video lawas milik ibu tiga anak ini.

Video tersebut sempat tersebar di beberapa akun gosip. Kala itu, Nikita Mirzani diwawancarai oleh sebuah tayangan infotaiment.

"Lo bangga nggak jadi orang Indonesia?," tanya sang reporter kepada Nikita Mirzani dalam video tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Bangga

Saat ditanya seperti itu, Nikita Mirzani secara gamblang menyatakan kalau dirinya tak bangga menjadi warga negara Indonesia. Sebab ia merasa banyak hal yang tidak jujur di negara tempatnya lahir.

"Nggak. Ya kan ditanya jujur, 'lo bangga nggak jadi orang Indonesia' Nggak. Walaupun dilahirin dan dibesarkan di sini ya nggak, karena banyak ketidakjujuran," jawab Nikita Mirzani.

3 dari 5 halaman

Beri Penjelasan

Menjadi perbincangan, Nikita Mirzani akhirnya mengunggah video yang sama dalam akun Instagramnya. Ia pun menjelaskan bahwa video itu tidak utuh dan dipotong oleh orang-rang yang tidak senang dengannya.

"Cieeeee fans bar2 di potong2 deh video nya. Baeklah nyai jabarkan ttg video ini; gue ga suka bertele2,, Saat itu gue di wawancara di tanah air ini saat gue Di tuduh mukul org Dan harus masuk penjara untuk kesalahan Yang tidak pernah gue lakukan. Klo gue kecewa Wajar kaleeee..," tulis Nikita Mirzani.

4 dari 5 halaman

Kini Bangga dengan Indonesia

Nikita Mirzani kini mengaku bangga dengan Indonesia, setelah banyak perubahan berarti terutama masalah hukum.

"Kalau sekarang era reformasi di mana hukum itu sudah adil di pemerintah an ini Niki tambah cinta Indonesia 🇮🇩 💋.. paham yah kalian kaum bar2, coba cari lgi bahan deh yg cucook. 1 lgi. Klo gue ga cinta sama tahan air gue ngapain gue bayar pajak rutin loh tiap tahun. Tanpa kalian sadarin kaum bar2 mungkin aja itu fasilitas umum yg kalian nikmati skrg adalah uang dari hasil pajak gue," tulis Nikita Mirzani.

 

5 dari 5 halaman

Sindir Warganet

Tak lupa, Nikita Mirzani menyindir warganet yang telah menyudutkannya karena beredarnya video potongan tersebut.

"Loe para fans bar2 bayar pajak jg engga pasti ni. Ngancurin fasilitas umum dong kerjaan nya. Cus puter otak lagi buat nyerang gue. Segitu dong," tulis Nikita Mirzani. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.