Sukses

Wawancarai James Arthur di Dalam Mobil, Boy William Ditilang Polisi

Boy William ditilang polisi saat wawancarai James Arthur

Liputan6.com, Jakarta Boy William punya konten YouTube bertajuk #NebengBoy, yang mewawancari narasumbernya di dalam mobil sambil berkendara. Beberapa artis kenamaan Tanah Air, bahkan orang nomor satu Indonesia, Presiden Jokowi juga pernah diwawancarai oleh Boy William dalam channel YouTubenya.

Kali ini Boy William mewawancarai penyanyi asal Inggris James Arthur sebagai bintang tamu dalam chanel Youtubenya. Kebetulan pelantun Say You Won't Let Go datang ke Indonesia untuk menghibur penggemarnya di Tanah Air.

"James Arthur DICULIK Boy William! Ketangkep Polisi! | #NebengBoy S4 Eps.2," tulis judul video unggahan Boy William.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Awal Wawancara

Di awal video, Boy William menanyakan perihal kehidupan pribadi James Arthur sebelum ia menjadi seorang penyanyi yang dikenal oleh dunia.

"Dulu aku berfikir aku ingin menjadi pemain sepak bola tetapi ujung-ujungnya aku terjun ke musik," kata James Arthur.

James Arthur kemudian bertanya balik kepada Boy William tentang kehidupannya.

"Aku suka dunia entertainment. Aku suka ngobrol dengan orang-orang. Aku suka dengar cerita kehidupan orang orang," jawab Boy.

3 dari 5 halaman

Diberhentikan dan Ditilang Polisi

Saat sedang asik ngobrol dengan James Arthur, tiba-tiba mobil yang dikendarai oleh Boy William diberhentikan dan ditilang polisi.

"Aduh kita ditangkap polisi,"kata Boy.

4 dari 5 halaman

Ganjil Genap

Melalui tayangan tersebut Boy William lupa dengan peraturan ganjil genap. Sehingga ia sampai ditilang oleh polisi.

"Perhatian kepada teman teman untuk lebih waspada dan mengikuti peraturan lalu lintas. Ini pelajaran buat gue yang lupa tanggal ganjil genap. Semoga ke depannya lebih teliti. Gue sudah ditilang dan sudah menjalankan kewajiban. Drive safe teman teman," tulis Boy dalam videonya.

5 dari 5 halaman

James Arthur Ceritakan Pengalaman yang Sama

Ternyata James Arthur juga pernah mengalami apa yang terjadi dengan Boy William. Namun ia lebih beruntuk dan tidak sampai ditilang oleh polisi.

Apa yang terjadi jika kamu ketangkap polisi," tanya Boy kepada James Arthur.

"Aku juga pernah ditangkap polisi tapi polisinya malah minta foto," kata James Arthur.

"Saat itu aku lagi ngebut. Jangan ngebut ya guys. Aku pengen buru-buru pulang untuk weekend terus ketangkep polisi. Lalu aku buka kaca dan polisinya berkata 'kamu terlalu ngebut',  tapi bolehkah aku minta foto'," kata Arthur menirukan ucapan polisi.

James Arthur mengaku jika dirinya kemudian dilepas oleh polisi dan tidak ditilang.

"Iya aku dilepas aja. Tapi ini bukan sebuah hal yang untuk dibanggakan seharusnya aku tidak dibedakan dengan orang lain tapi aku bayar tilangnya dengan foto," kata James Arthur.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.