Sukses

FTV SCTV Bekas Rasa Baru Tayang Sabtu Pagi Ini

Liputan6.com, Jakarta Judlnya seru bagaimana dengan cerita FTV SCTV kali ini? Adam (25 tahun) ngajak ketemuan pacarnya, Lisma (24 tahun) di taman. Lisma ngeluh panas, kenapa nggak pindah ke mall yang ada AC-nya. Adam minta bantuan Lisma, dia keluar dari rumah ayahnya, uang dan fasilitas juga ditinggalkan.

Kisah FTV SCTV berlanjut. Adam mau mandiri, dia pingin buka usaha sendiri. Adam mau usaha jual barang elektronik bekas. Adam minta pinjaman uang. Lisma nggak mau minjemin uangnya. Dia mutusin hubungan dengan Adam. Kalau Adam nggak pegang uang, dia udah nggak perlu Adam lagi.

Setelah diputusin dari Lisma, Adam pergi ke rumah teman-temannya. Dia minta barang elektronik yang udah nggak dipakai. Adam dapet banyak. Dia bingung gimana bawa semua barang elektroniknya. Nggak jauh dari tempatnya, Adam ngelihat ada mobil bak terbuka. Adam minta ke supirnya buat ngebawa barang-barangnya.

Supirnya nolak. Mobilnya udah dipesan. Tuh orangnya lagi di dalam pabrik TV. Adam ngeluarin uang. Supirnya mau karena orang yang memesannya belum kasih uang.

Bagaimana kisah FTV SCTV ini selanjutnya?

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Sabtu, 14 Desember 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Samudra Cinta Episode Sabtu, 14 Desember 2019