Sukses

Ahmad Dhani Dapat Ucapan Hari Ayah dari El Rumi, Apa Katanya?

Liputan6.com, Jakarta - Hari Ayah Nasional jatuh pada Selasa, 12 November 2019. Di hari spesial tersebut, anak kedua Ahmad Dhani, El Rumi turut memberi ucapan untuk sang ayah tercinta melalui akun Instagram pribadinya.

Di mata sejumlah orang, Ahmad Dhani mungkin bukanlah sosok yang sempurna. Namun El Rumi percaya bahwa karya-karya musik sang ayah masih begitu dicintai.

"Arogan” “Sombong” mungkin itu yang dikatakan orang-orang... Orang-orang yang mungkin belum pernah bertemu dan mengenalmu secara langsung," tulis El Rumi sebagai keterangan fotonya bersama Ahmad Dhani, Selasa (12/11/2019).

"Orang-orang yang mungkin kalau galau pake lagu Pupus atau Risalah Hati, juga mungkin orang-orang yang iri dengan predikat The Immortals: 25 Artis Indonesia Terbesar Sepanjang Masa," sambungnya.

 

2 dari 5 halaman

Sosok Sempurna

Tak peduli dengan pemikiran negatif orang lain mengenai Ahmad Dhani, bagi El Rumi, ayahnya tetaplah sosok yang sempurna. Apa pun yang terjadi, rasa sayangnya untuk sang ayah tak akan pernah berkurang.

"Ketahuilah, maupun satu dunia bilang kamu Sombong dan Arogan, aku akan selalu bilang Aku Cinta Ayah... Selamat Hari Ayah @ahmaddhaniofficial, KEEP IT REAL!!!" ia mengakhiri.

 

 

3 dari 5 halaman

Respon Positif

Ucapan El Rumi untuk Ahmad Dhani menuai respons positif dari warganet. Pandangan negatif itu hanya datang dari sebagian orang yang tidak mengenalnya secara dekat.

"Saya kenal secara langsung dan bisa mengatakan dengan jujur Om Dhani is the best men that I know. Rock on om Dhani," ungkap @brandon2302.

4 dari 5 halaman

Kagum

"Saya tidak pernah bilang ayah El Arogan, malah saya kagum dengan beliau. Proud of you Ahmad Dhani," tambah pemilik akun @evymoechtar.

Sementara itu, saat ini Ahmad Dhani masih menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, karena kasus ujaran kebencian. Diperkirakan Desember 2019 ia bebas.

 

5 dari 5 halaman

Hukuman Dipangkas

Sementara untuk kasus pencemaran nama baik lewat ujaran idiot, majelis hakim Pengadilan Negeri Surabaya memvonis Ahmad Dhani dengan hukuman 1 tahun penjara.

Setelah melakukan banding ke Pengadilan Tinggi Jawa Timur, hukuman Ahmad Dhani terhadap kasus ini dipangkas menjadi tiga bulan penjara.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ahmad Dhani Kirim Bunga dari Penjara Untuk Putrinya Safeea yang Sedang Sakit
Artikel Selanjutnya
Mulan Jameela Pamer Potret Ahmad Dhani di Hari Ayah Nasional