Sukses

Anang Hermansyah Ajak Keliling Villa Miliknya, Raffi Ahmad Tercengang

Liputan6.com, Jakarta - Anang Hermansyah membangun villa mewah di kawasan Uluwatu, Bali. Villa tersebut mulai dibangun Anang Hermansyah sejak 2017 dan baru saja selesai dikerjakan.

Kemewahan villa milik Anang Hermansyah diketahui lewat chanel YouTube Raffi Ahmad. Saat itu, ia dan Nagita Slavina berkesempatan berkunjung ke villa milik keluarga ASIX itu.

Dalam videonya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkeliling ke villa milik Anang Hermansyah.  Tak Hanya bagian luar saja yang menjadi perhatian bapak satu anak ini, juga bagian dalam. 

2 dari 8 halaman

Menghadap GWK

Villa mewah Anang Hermansyah menyajikan pemandangan yang sangat menarik. Penginapan tersebut menghadap langsung Taman Budaya Garuda Wishnu Kencana (GWK).

Pemandangan tersebut semakin jelas bila melihat dari rooftop villa tersebut.

3 dari 8 halaman

Ada Jacuzzi di Rooftop

Menyajikan pemandangan yang indah, rooftop villa milik Anang Hermansyah dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang mendukung. Salah satunya jacuzzi yang terdapat di salah satu sudutnya.

"Wah lucu banget ini (jacuzzi). Mungkin Mas Anang mau mandi di sini," kata Raffi Ahmad.

4 dari 8 halaman

Tak Banyak Sekat

Villa milik Anang Hermansyah dan keluarga dibuat tanpa banyak sekat. Raung keluarga menyatu dengan dapur dan ruang makan.

Hal itu dilakukan agar villa tersebut terlihat luas dan bisa digunakan untuk acara dan kumpul keluarga.

5 dari 8 halaman

Tiga Lantai

Anang Hermansyah membangun villanya dengan tiga lantai, dan memiliki beberapa kamar. "Ini tiga lantai, dan luas tanah 300 meter," tambah Raffi Ahmad.

6 dari 8 halaman

Kamar Terkoneksi

Di villa tersebut, terdapat tiga kamar di lantai 2 yang memiliki sekat penghubung dan bisa terkoneksi satu sama lain. Sehingga bila sekat dibuka, ketiganya bisa menjadi satu ruangan besar.

"Jadi kamar ini ada sekatnya bisa dibuka. Kalau dibuka bisa jadi satu," ujar Aurel Hermansyah.

7 dari 8 halaman

Kolam Renang

Seperti villa lainnya, di sini juga terdapat kolam renang. Anang dan Ashanty memilih kolam renang diletakkan di halaman depan, yang juga bisa dipakai untuk berkumpul di outdoor.

8 dari 8 halaman

Kamar Utama

Dalam villa tersebut, juga terdapat kamar utama yang ukuran lebih luas dari lainnya. Fasilitas di dalam kamar tesebut, yaitu terdapat kamar mandi minimalis.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Aurel Hermansyah dan Ashanty Kompak Pamer Rambut Poni
Artikel Selanjutnya
Annisa Pohan Beri Dukungan Ashanty yang Sakit Autoimun