Sukses

Kevin Aprilio dan 5 Artis Indonesia yang Melamar Kekasihnya di Luar Negeri

Kevin Aprilio dan beberapa artis Indonesia berhasil menciptakan momen bahagia bersama kekasih saat liburan di luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara yang serius, tentunya akan berlanjut ke pernikahan. Namun sebelum menikah, mereka terlebih dahulu menggelar proses lamaran. Termasuk di antaranya adalah Kevin Aprilio.

Istimewanya, Kevin Aprilio melamar sang kekasih di luar negeri. Rupanya, beberapa artis pria Indonesia juga pernah melakukan hal yang sama.

Tentunya, Kevin Aprilio dan beberapa artis Indonesia ini berhasil menciptakan momen bahagia bersama kekasih saat sedang liburan di luar negeri. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Ada yang Menikah dan Punya Anak

Setelah melamar, tentunya sang kekasih berhasil dibuat berbunga-bunga. Malahan sampai ada yang menikah dan memiliki anak.

Lalu, siapa sajakah deretan artis pria Indonesia yang sukses melamar kekasihnya di luar negeri? Ikuti deretannya berikut ini.

3 dari 8 halaman

1. Kevin Aprilio

Kevin Aprilio melamar kekasihnya, Vicy Melanie saat mereka sedang menikmati liburan di Korea Selatan bersama keluarga kedua belah pihak.

Momen lamaran yang digelar di sebuah resort itu, bahkan disaksikan oleh anggota keluarga mereka. Romantisnya, Kevin berlutut di hadapan Vicy saat memberikan cincin tunangan.

4 dari 8 halaman

2. Randy Pangalila

Artis pria lain yang berhasil melaman kekasih di luar negeri adalah Randy Pangalila. Kala itu, Randy sedang berpacaran dengan Chelsey Adrienne.

Randy pun melamar Chelsey di Pinewood Lodge, Kanada. Beberapa lama setelah itu, Randy resmi menikah dengan Chelsey, tepatnya pada 19 Januari 2019.

5 dari 8 halaman

3. Jeje Govinda

Masih teringat bagaimana musisi Ritchie Ismail alias Jeje Govinda melamar pujaan hatinya yang juga adik Raffi Ahmad, Syahnaz Saqidah.

Jeje melamar Syahnaz di Italia saat mereka liburan bersama keluarga. Ibunda Syahnaz, Ami Qanita, turut menyaksikan proses lamaran putrinya. Kini, Jeje dan Syahnaz telah menikah dan tengah menantikan bayi kembar.

6 dari 8 halaman

4. Sammy Simorangkir

Penyanyi Sammy Simorangkir juga melamar Viviane yang kini telah menjadi istrinya di luar negeri.

Lamaran dilakukan secara romantis saat keduanya sedang berlibur di Paris, Prancis.

7 dari 8 halaman

5. Dion Wiyoko

Seperti halnya Jeje Govinda, Dion Wiyoko juga melangsungkan lamaran di Italia. Dion melamar Fiona Anthony yang kini telah menjadi istrinya.

Setahun setelah bertunangan, keduanya pun menggelar prosesi pernikahan di Bali.

8 dari 8 halaman

6. Anang Hermansyah

Anang Hermansyah punya cara romantis saat hendak melepas masa dudanya. Pelantun lagu "Tania" ini melamar Ashanty di atas kapal pesiar.

Saat itu, keduanya sedang berlibur di Beijing, China. Proses lamaran disaksikan oleh anak-anak Anang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.