Sukses

Juria Hartmans Nyaman Berada di Sisi Gading Marten

Bagi Gading Marten, Juria Hartmans merupakan tipe wanita idealnya.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini Gading Marten sedang dekat dengan wanita cantik bernama Juria Hartmans. Keduanya bahkan tak malu memperlihatkan kebersamaan di media sosial.

Bagi Gading Marten, Juria Hartmans merupakan tipe wanita idealnya. Di matanya, Juria Hartmans memiliki wajah yang sangat cantik, begitu juga dengan hatinya.

"Kan enggak munafik laki-laki kan kalau lihat cewek oke cantik, tipe gue, terus baru deketin. Nggak mungkin orang langsung tahu hatinya kayak apa kan, pasti dari wajah dulu," kata Gading Marten, di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (3/11/2019).

"Kalau Juria ini memang orangnya cantik, hatinya baik dan seru gitu. Saya juga belum terlalu lama kenalnya, jadi belum tahu tapi sejauh ini sih gitu, baik," ucap ayah Gempita Nora Marten itu. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saling Percaya

Keduanya juga sudah saling percaya untuk menumpahkan isi hati satu sama lain. Kepada wartawan, Gading Marten pun mengungkap satu kisah lucu antara dirinya dan cewek asal Inggris itu.

 

3 dari 5 halaman

Diajari Bahasa Indonesia

"Kan curhat gue pake bahasa Indonesia, dia jawab pakai bahasa Inggris. Mampus kan haha. Gue ajarin bahasa Indonesia, tapi seorang bule kalau diajarin bahasa Indonesia itu yang jorok-jorok dulu haha," paparnya tak berhenti tertawa.

 

4 dari 5 halaman

Tak Ingin Buru-Buru

Tak hanya Gading Marten, Juria Hartmans juga mengagumi sosok sang aktor. Juria bahkan merasa nyaman ketika bersama Gading.

"Iya dia bilangnya gitu (nyaman). Tapi kita sih enggak pengin buru-buru. Gue jalanin yang ada di depan mata aja," ungkap duda Gisella Anastasia tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Fokus Pekerjaan

Ya, Gading Marten memang tak ingin terburu-buru memilih pasangan. Apalagi, saat ini pria berusia 37 tahun itu sedang nyaman dengan pekerjaannya sebagai pemain film.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini