Sukses

Indah Permatasari Jadi Si Manis Jembatan Ancol, Ogah Meniru Kiki Fatmala dan Diah Permatasari

Terpilihnya Indah Permatasari sebagai Si Manis Jembatan Ancol berbuah konsekuensi.

Liputan6.com, Jakarta - Indah Permatasari memerankan Maryam alias Si Manis Jembatan Ancol versi terbaru. Dalam film itu, akting Indah Permatasari diarahkan Anggy Umbara yang mencetak box office lewat film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss! Part 1 dan 2.

Terpilihnya Indah Permatasari sebagai Si Manis Jembatan Ancol berbuah konsekuensi. Publik menganggap Indah Permatasari sebagai penerus Diah Permatasari dan Kiki Fatmala, pemeran Si Manis Jembatan Ancol sebelumnya.

Merespons anggapan publik, Indah Permatasari bereaksi. “Senang sekali syuting film ini selama 19 hari dan ternyata 70 sampai 80 persen pengambilan gambar dilakukan di malam hari. Sudah pasti pulang paginya lebih sering,” beri tahu Indah Permatasari kepada Showbiz Liputan6.com di Epicentrum XXI Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2019).

Sebelum syuting, Indah Permatasari bertanya kepada Anggy Umbara, haruskah menonton serial Kembalinya Si Manis Jembatan Ancol dan Maryam Si Manis Jembatan Ancol. Anggy Umbara rupanya tak mengharuskan Indah Permatasari menonton.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum Pernah Nonton

“Kata Bang Anggy tidak harus menonton karena tidak berkolerasi langsung dengan serial televisinya. Saya belum pernah menonton serial itu namun saya sering mendengar cerita tentang Maryam saking populernya dari mulut ke mulut,” sambung bintang film Wedding Agreement.

 

3 dari 5 halaman

Patuh

Indah Permatasari mengakui, bagian tersulit dari menjadi Maryam yakni mengirim emosi kepada penonton dan melepaskan diri dari bayang-bayang Kiki Fatmala maupun Diah Permatasari. Karenanya, Indah memilih patuh pada arahan Anggy Umbara.

 

4 dari 5 halaman

Dampak Positif

“Saya pikir itu pilihan terbaik bagi seorang pemain di lokasi syuting,” ia menukas seraya menambahkan, tidak menonton serial Si Manis Jembatan Ancol ternyata berdampak positif.

Indah Permatasari jadi lebih leluasa membangun karakter Si Manis Jembata Ancol versinya sendiri.

 

5 dari 5 halaman

Bisa Meniru

“Kalau menonton bisa jadi saya cenderung meniru cara Mbak Kiki atau Mbak Diah menjadi Maryam,” ujarnya. Si Manis Jembatan Ancol versi Anggy Umbara dipayungi rumah produksi MVP Pictures. Film ini tayang di jaringan bioskop mulai 26 Desember 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini