Sukses

Ayu Ting Ting dan 4 Penyanyi Dangdut Lain Buat Kompilasi Jagonya Dangdut

Ayu Ting Ting mengaku senang dan bangga bisa satu album dengan keempat penyanyi dangdut lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting bersama empat penyanyi dangdut kenamaan Tanah Air seperti Via Vallen, Iis Dahlia, Siti Badriah dan juga Rita Sugiarto, membuat album Kompilasi Jagonya Dangdut.

Album tersebut dibuat oleh Jagonya Musik & Suport Indonesia (JMSI) lantaran Ayu Ting Ting dan keempat penyanyi dandut tersebut sudah tak diragukan lagi musikalitasnya.

Ayu Ting Ting mengaku senang dan bangga bisa satu album dengan keempat penyanyi dangdut lainnya. Apalagi bersama sang idola, Rita Sugiarto.

"‎Kita mah penyanyi tugasnya nyanyi. Bersama senior-senior kita seneng banget bisa gabung di sini," kata Ayu Ting Ting, di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019).

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beruntung

Senada dengan Ayu Ting Ting, Siti Badriah mengutarakan hal yang sama. Ia beruntung bisa satu album dengan penyanyi senior, Rita Sugiarto dan Iis Dahlia.

"Seneng banget. Kalau aku sendiri mengidolakan Bunda Rita dan Mami Iis. Nah sekarang satu album bareng," kata Sibad, sapaan akrabnya.

 

3 dari 5 halaman

Zaman Sudah Lewat

Buat Iis Dahlia, suatu kehormatan buat dirinya bisa satu album dengan junior-juniornya di musik dangdut. Sebab mereka adalah musikus yang sangat berbakat dan memiliki talenta.

"Kita juga sama seneng karena biar bagaimana pun zamannya kita sudah lewat," kata Iis Dahlia.

 

4 dari 5 halaman

Karya Terbaik

Steve Lillywhite, selaku CEO JMSI mengaku, ini sesuatu hal yang baru dengan menggabungkan pedangdut muda dengan senior. 10 lagu yang dipilih juga merupakan karya terbaik dari para penyanyi.

“Belum pernah sebelumnya JSMI memiliki satu album kompilasi dangdut yang dipenuhi oleh banyak Diva. Tim JMSI telah mengumpulkan karya-karya apik mereka yang menampilkan nuansa dangdut klasik dan juga dangdut modern. Saya harap kompilasi ini menjadi salah satu CD dengan penjualan terbaik," kata Steve lillywhite.

 

5 dari 5 halaman

Daftar Lagu

Berikut daftar lagu Kompilasi Jagonya Dangdut, Via Vallen ("Ra Jodo", "Aka Cah Kerjo"), Ayu Ting Ting ("Suara Hati", "Apalah Cinta" Feat. Keremcem), lis Dahlia ("Mengapa", "Tak Mampu Membencimu"), Rita Sugiarto ("Goyah", "Tulang Rusuk"), Siti Badriah ("Nikah Sama Kamu" Feat. RPH, "Sandiwaramu Luar Biasa" Feat. RPH & Donal!)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini