Sukses

Punya Gen India, Ariel NOAH Dianggap Mirip Shah Rukh Khan

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Ariel NOAH mengungkapkan hasil tes DNA-nya melalui unggahan foto di Instagram. Ariel NOAH diketahui menjadi relawan dalam sebuah proyek DNA bersama tokoh publik lainnya seperti Najwa Shihab dan Grace Natalie.

Dalam grafik tersebut, Ariel NOAH memiliki keturunan nenek moyang sebanyak 79,78 persen dari kawasan Asia Selatan. Wilayah tersebut meliputi India, Bangladesh, Srilanka, Pakistan dan Nepal.

Ariel NOAH juga memiliki asal DNA dari Asia Timur sebanyak 15,14 persen dan diaspora Asia sebanyak 5,02 persen. Tak hanya itu, pria 38 tahun ini juga diketahui memiliki gen Timur Tengah sebanyak 0,05 persen yang meliputi negara Yunani dan Republik Siprus.

"Thank you @historiadotid buat hasil tes DNA nya, jadi langsung pengen buka buku sejarah, sangat menarik," tulis Ariel NOAH, Selasa (15/10/2019).

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

 Beri Dukungan

Penjelasan lebih rinci terkait hasil DNA tersebut akan dijelaskan Ariel melalui kanal YouTube-nya. Tak lupa, pelantun "Wanitaku" ini juga memberikan dukungannya pada proyek DNA tersebut.

"Buat teman2, nanti gw bikinin di youtube channel penjelasan lebih dalam tentang hasil tes DNA saya. Sukses untuk Pameran “asal usul orang Indonesia” nya, yang mau liat silahkan datang ke Museum Nasional Jakarta, dibuka mulai hari ini," Ariel NOAH mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

 Mirip Shah Rukh Khan

Warganet yang melihat unggahan tersebut lantas bereaksi. Salah satu dari mereka bahkan menganggap Ariel NOAH mirip dengan aktor asal India, Shah Rukh Khan.

"Pantesan kang boril rada mirip sama shahrukh khan," ujar akun @faisaldzul_09

"Dari India ya bor? Terus yang dari India dari mana ya? Wah bagus banget tuh gali sejarah," tulis akun @putrawicaksana__

"Wah Aa' mewarisi 2 peradaban filsafat dunia, India dan Yunani. Pantesan Aa' kesanx filosofis sekali," komentar akun @yuni115_inst

"Cant wait a bor. Karna berjuta tahun lalu itu Banyak DNA India...Kayanya harus nih divlog, Gaya, Kuch Kuch Hotahe/Mohabbaten," tutur akun @adiet.ms

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)   

Loading
Artikel Selanjutnya
Ariel Noah Pasang Foto Masa Muda, Tegur Akun yang Berjualan di Kolom Komentar
Artikel Selanjutnya
Wika Salim Rayu Ariel NOAH, Ini 4 Gombalannya yang Bikin Ngakak