Sukses

Raffi Ahmad Terciduk Pegang Pinggul Molek Angela Lee

Dalam video tersebut tampak Angela Lee ingin berteduh di bawah payung yang menaungi Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad kembali menyedot perhatian warganet. Melalui video singkat yang diunggah salah satu akun gosip di Instagram, suami Nagita Slavina itu terciduk memegang pinggul Angela Lee.

Dalam video tersebut tampak Angela Lee ingin berteduh di bawah payung yang menaungi Raffi Ahmad. Saat itu keduanya sedang syuting bersama di lapangan terbuka.

Saat berdiri di depan Raffi Ahmad, tiba-tiba pinggul Angela Lee dipegang oleh ayah Rafatar Malik Ahmad. Seketika, Angela Lee langsung menyingkirkan tangan tersebut dari tubuhnya.

"Part ini hehe, Oya cuma mau ngingetin ini hari rabu shayJangan lupa bahagia :)," tulis keterangan dalam video unggahan Lambe Turah. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Warganet langsung bereaksi melihat video tersebut. Ada yang menyalahkan dan juga membela Raffi Ahmad. Beberapa menyudutkan Angela Lee.

"ih itu padhl rafi ngingeti bajux biar g kliatan adu lamtur suka bgt bkin rumah tangga org gmn2," tulis akun @rilla_yunictha

"Semoga sabar terus itu bini nya," tulis akun @lilpriya_official

"Aturan jgn di share min...kasian Gigi klu liat," tulis akun @winarni9516

"Ngapain jga tu cwe beteduh di depan rafi," tulis akun @kllesyaa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.