Sukses

Jadi Produser, Aldi Taher Ingin Membawa Filmnya ke Kancah Internasional

Nama Aldi Taher, sempat tenggelam dari layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Aldi Taher, sempat tenggelam dari layar kaca. Usai menjalani pengobatan kanker kelenjar getah bening, ia seolah menghilang dari dunia hiburan.

Rupanya, mantan suami siri Dewi Perssik ini tak beralih profesi. Ia tetap aktif di dunia hiburan namun kali ini Aldi Taher memilih menjadi produser film.

Aldi Taher tengah mencoba peruntungan menjadi produser film Martabak Bangka. Ia pun mendapat dukungan dari teman-teman.

"Ini pertama jadi produser film, dan dari teman-teman minta bantu untuk Aldi jadi produser," terang Aldi Taher, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikuti Jejak Raffi Ahmad

Keputusan Aldi Taher menjadi seorang produser terinspirasi rekannya Raffi Ahmad yang lebih dulu menjadi produser untuk beberapa film yang telah tayang.

"Raffi bikin film keren dan Aldi terinspirasi dari dia dan sangat semangat sekali," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Film Internasional

Meski baru pertama menjadi produser, Aldi Taher sudah memiliki mimpi besar. Ia ingin membawa film Martabak Bangka ke kancah internasional.

"Itu plan kami mau bawa film ini di festival internasional. Kenapa? karena dari segi sinamatografi keren dan ini film memperlihatkan alam Indonesia yang indah," tuturnya.

(Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.