Sukses

Inul Daratista Siapkan Program Televisi bersama Dewi Amanda

Artis Dewi Amanda bertemu dengan pedangdut Inul Daratista di sebuah hotel bintang 5 di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Inul Daratista mengunggah dua foto di Instagram. Dalam foto tersebut, ia tengah terlibat diskusi dengan sejumlah orang. Salah satunya, artis Dewi Amanda.

Inul Daratista dan Dewi Amanda diketahui tengah menggarap sebuah program televisi. Proses penggarapan program televisi itu dilakukan di sebuah hotel berbintang.

"Tuh kan meeting manja lagi😘Ben koyok wong penting yoo," tulis Inul Daratista dengan me-mention dua sahabatnya, Dewi Amanda dan Aryani Dewy.

Rupanya, Inul Daratista dan Dewi Amanda tengah berdiskusi membahas program acara televisi yang disiapkan untuk negara lain.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejutan

Dewi Amanda yang dihubungi pewarta, membenarkan proyek program televisi yang dikerjakannya bersama Inul Daratista.

Hanya saja, karena masih bersifat rahasia, keduanya enggan membahas seperti apa kerjasama yang mereka lakukan.

"Saya nggak bisa kasih tahu programnya apa, tapi yang pasti kami sudah deal dan memang kami mau buat surprise untuk audience. Jadi tidak bisa di-mention dulu apakah dan seperti apa program TV tersebut," Dewi Amanda memaparkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.