Sukses

Sukses Ditonton Ribuan Orang di Lapangan Banteng, Trailer Love For Sale 2 Kembali Dirilis

Trailer Love For Sale 2 disambut meriah.

Liputan6.com, Jakarta Gelaran pemutaran trailer film Love For Sale 2 telah sukses dilaksanakan pada Minggu, 29 September 2019 lalu di lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Disaksikan oleh lebih dari dua ribu orang, trailer yang diputar setelah pertunjukan air mancur tersebut mendapatkan sambutan yang meriah. Tak hanya muda mudi saja, banyak dari orangtua yang membawa anak pun merasa sangat terhibur dengan adanya acara tersebut. 

Pemutaran trailer Love for Sale 2 di area publik yang baru pertama kali dilakukan sepanjang film Indonesia ini juga menghadirkan para pemain yang terlibat dalam film tersebut, seperti Della Dartyan, Ratna Riantiarno, Ariyo Wahab, Bastian Steel, Taskya Namya, dan Revaldo.

Tak ketinggalan, turut hadir sutradara Andibachtiar Yusuf, salah satu orang yang menjadi motor pembuatan sekuel dari film Love For Sale yang pertama.

Keriuhan pengunjung semakin terdengar saat pembawa acara memanggil satu persatu pemain Love For Sale 2 yang datang untuk hadir kedepan area publik.

Pada kesempatan itu, para pemain menyapa pengunjung sekaligus memperkenalkan karakter yang diperankannya masing-masing di Love for Sale 2.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cinta

Film Love For Sale 2 adalah film yang sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari yang berada di sekitar kita. Film Love For Sale 2 dihadirkan bukan hanya tentang cinta dua orang saja, namun cerita tentang cinta yang dibentuk dalam sebuah keluarga, cinta ibu kepada anaknya, dan anak kepada ibunya, cinta antara adik-kakak, suami dengan istrinya, dan juga menjalin hubungan antar tetangga. 

Melihat antusias dari acara tersebut, trailer Love For Sale 2 kembali dirilis secara online di akun media sosial Instagram @loveforsalefilm, @visinemaid, Twitter @visinemaid, Facebook di Visinema Pictures, dan YouTube di Visinema Pictures pada 1 Oktober 2019. Tunggu kehadiran film Love For Sale 2 pada 31 Oktober 2019 dan dukung terus kemajuan film Indonesia khususnya film Love For Sale 2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini