Sukses

Uniknya Poster Resmi Love for Sale 2

Visinema Pictures kembali mengenalkan poster resmi film Love For Sale 2

Liputan6.com, Jakarta Adipati Dolken menggantikan sosok Gading Marten untuk berpasangan dengan Della Dartyan di film Love for Sale 2. Mereka menjadi obrolan warganet di media sosial setelah rumah produksi Visinema Pictures merilis video teaser film Love for Sale 2  pada 6 September 2019. Banyak warganet yang kemudian tidak sabar menunggu akting Adipati Dolken dalam film garapan sutradara Andibachtiar Yusuf tersebut. 

Dalam sekuel Love for Sale (2017) tersebut, Adipati Dolken memainkan peran Indra Tauhid. Adipati Dolken menggantikan peran sosok Richard Ahmad di film Love for Sale. Di film pertamanya, Richard Ahmad dimainkan apik oleh Gading Marten.

Setelah teaser film dirilis, Visinema Pictures kembali mengenalkan poster resmi film Love For Sale 2. Dalam poster tersebut terlihat Della Dartyan yang memainkan peran utama sebagai Arini Chaniago tampak tertidur di atas meja dan melihat ke atas. Dirinya dikelilingi anak dan mantu keluarga Rosmaida, mulai Indra Tauhid dan Anandoyo Tauhid atau Doyo yang duduk berdampingan bersama Maya, istrinya.

Ada pula Yunus Tauhid alias Buncun yang duduk didekat ibu dan Endah, istrinya. Menjawab rasa penasaran para pecinta film Indonesia,  film Love for Sale 2 siap ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia mulai 31 Oktober2019. Love For Sale 2 diputar di bioskop bersamaan perayaan Halloween.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbeda

Poster film Love For Sale 2 ini berbeda dengan poster film Love For Sale pertama yang menampilkan sosok Richard Ahmad dan Arini Kusuma dengan kisah cinta mereka berdua. 

"Film Love For Sale 2 bukan sekadar kisah percintaan biasa, namun hadir dengan cerita komedi romantis yang juga membawa nilai-nilai keluarga," pungkas Andibachtiar Yusuf.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini