Sukses

Dua Kali Gagal, Tata Janeeta Takut Menikah Lagi

Tata Janeeta takut menikah lagi setelah bercerai dengan Mehdi Zati

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Tata Janeta kini menyandang status janda setelah resmi bercerai dengan Mehdi Zati pada 26 Juni 2019. Buat Tata Janeta, ini merupakan kedua kalinya ia gagal membina rumah tangga, setelah sebelumnya ia juga pernah menikah dengan  Efran Fitrianto namun harus berakhir dengan perceraian.

Kembali gagal berumah tangga, menyisakan trauma dalam diri Tata Janeta. Sehingga saat ini dirinya mengaku nyaman dengan kesendirian.

"Sekarang lagi enggak ada yang dekat. Semuanya teman. Masih trauma (gagal mempertahankan biduk pernikahan)," kata Tata Janeeta di kawasan  Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2019).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Takut Nikah Lagi

Dalam hati yang terdalam, Tata Janeeta  tak mau lagi merasakan perceraian dan menginginkan Mehdi Zati sebagai pelabuhan terakhirnya. Namun semuanya itu sirna dan ia harus menerima kenyataan pahit bercerai dengan pria asal Iran, sehingga ia mengaku takut untuk menikah lagi.

 "Kan enggak mau gagal ya. Cuma sekarang masih takut memulai hubungan lagi. Apalagi nikah. Itu yang gua takut," ujar Tata Janeta.

3 dari 3 halaman

Anak

Tata Janeeta juga berhati-hati dengan asmara, lantaran tak mau dengan mudah gonta-ganti pasangan. Ia tak mau menjadi cerminan buruk buat kedua anaknya.

"Kalau mau dekat sama orang, gue agak menunggu. Gue punya dua anak. Kalau gonta-ganti pasangan kan sama saja mengajarkan jelek ke anak," kata Tata Janeeta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini