Sukses

Sisi Lain Risa Saraswati Terungkap di Danur 3: Sunyaruri

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Danur 3: Sunyaruri sudah begitu dinanti pecinta film Tanah Air. Apalagi, film yang dibintangi Prilly Latuconsina ini menuai kesuksesan besar pada dua edisi sebelumnya.

Pecinta Danur mungkin penasaran, apa keistimewaan Danur 3: Sunyaruri jika dibandingkan dengan dua film terdahulunya. Prilly Latuconsina yang berperan sebagai Risa Saraswati pun menjelaskan.

 

"Jadi Danur 3 ini ternyata karakter Risa sangat dieksplor. Kalau Danur 1 dan 2, ya sudah Risa sebagai gadis introvert yang bisa berkomunikasi dengan hantu," ungkapnya di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019). 

Di Danur 3: Sunyaruri, sisi lain dari Risa Saraswati mulai diungkap. Ia mulai bisa bersosialisasi dengan lingkungannya, bahkan juga memiliki seorang kekasih bernama Dimasta.

Menariknya lagi, diceritakan pula keinginan Risa Saraswati yang ingin hidup normal. Menikmati hari tanpa bisa melihat dan berinteraksi dengan makhluk tak kasat mata.

2 dari 2 halaman

Keinginan Risa

"Ternyata Risa pernah merasakan ingin menjadi orang normal, dia kan indigo dari kecil tapi ternyata dia punya perasaan itu, dan itu yang harus aku kulik," ia mengakhiri.

Dalam cerita, Risa Saraswati memilih untuk menutup mata batinnya. Namun bukannya hidup dengan tenang, ia malah mendapat malapetaka.

Risa masih bisa mencium bau Danur, dan menghadapi roh jahat yang datang ke rumahnya. Danur 3: Sunyaruri bakal tayang pada 26 September 2019 di bioskop Tanah Air.