Sukses

Ikuti Keseruan Live Streaming Bersama para Cast Film Love For Sale 2

Setelah penantian lama para penggemar film “Love For Sale 2” tidak perlu khawatir, pasalnya film ini akan ditayangkan pada 31 Oktober 2019 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah penantian lama para penggemar film Love For Sale 2 tidak perlu khawatir, pasalnya film ini akan ditayangkan pada 31 Oktober 2019 mendatang.

Film ini masih disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf dan juga masih menampilkan akting salah satu pemain di film pertama yaitu Della Dartyan. Aktris muda berbakat ini masih memainkan peran sebagai Arini di film Love For Sale.

Pada teaser film ini, Arini berkunjung kerumah Indra Tauhid, temannya saat masih duduk di bangku kuliah. Kunjungan Arini ke rumah Indra adalah untuk mencari paviliun yang disewakan. Disanalah Arini bertemu oleh seorang ibu dan dia mengaku pernah dekat dengan Indra Tauhid.

Nah, ingin lihat bagaimana keseruan para pemain film Love For Sale 2 ini? Yuk, langsung saja simak sinemania Love For Sale 2 Bareng Dorothea Ayu & Djati Darma pada, Rabu 25 September 2019 pukul 14.00 WIB hanya di Vidio dengan klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini