Sukses

Poster Teaser Love For Sale 2, Arini Kusuma Kembali?

Film Love For Sale sebelumnya banyak mendapatkan beberapa penghargaan.

Liputan6.com, Jakarta Karakter di film Love For Sale, Arini Kusuma, sempat menjadi pembicaraan di dunia maya.  Hal tersebut dikarenakan tersebarnya baliho dan poster ‘Mencari Arini’ yang terpampang di beberapa kota-kota besar Indonesia. 

Sepekan setelah pemasangan baliho tersebut, bahkan sampai saat ini pembicaraan mengenai hilangnya Arini masih menjadi topik yang menarik di ranah media sosial. Seperti yang terlihat di situs loveforsale.id/mencariarini, salah satu netizen mengunggah foto Arini tengah melakukan panjat tebing di suatu tempat. Tidak hanya di situs, dukungan mencari Arini masih terus mengalir di twitter milik @richard_achmad.

Menjawab rasa penasaran yang selama ini muncul di ruang-ruang perbincangan para netizen, rumah produksi Visinema Pictures meluncurkan poster teaser film Love For Sale 2 garapan sutradara Andibachtiar Yusuf. Dalam poster tersebut terlihat bahwa Arini tengah berada dalam gerbong kereta api dengan senyum di wajahnya menatap ke arah depan, seakan tengah melemparkan senyum kepada seseorang yang berada di depannya. Arini Kusuma hanyalah perempuan biasa, namun kehadirannya dapat merubah sesuatu menjadi tak terlupakan. 

Melihat banyaknya simpati tentang Arini sampai saat ini, untuk yang belum nonton dan penasaran silakan menonton dulu Love For Sale yang pertama sebelum keluar film Love For Sale 2. Sebagai informasi, film Love For Sale yang tayang Maret 2018 lalu, saat ini menjadi film Asia populer di Netflix.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Film Biasa

Love For Sale bisa dibilang bukan film percintaan biasa. Cinta di sini digambarkan dengan sangat dewasa tidak hanya sekadar aku dan kamu saja. Film ini juga meninggalkan banyak tanda tanya, apakah Arini pergi karena kontraknya sudah berakhir atau memang karena keinginannya. 

Film Love For Sale juga telah berhasil meraih beberapa penghargaan, di antaranya adalah Piala Citra untuk Pemeran Utama Pria Terbaik 2018 (Gading Marten), Indonesian Movie Actors Award untuk Pemeran Pendatang Baru Terfavorit  dan Terbaik 2019 (Della Dartyan), Indonesian Movie Actors Award untuk Pemeran Utama Pria Terfavorit 2019 (Gading Martin), Piala Maya untuk Skenario Asli Terpilih 2019 (Andibachtiar Yusuf , M. Irfan Ramli), Piala Maya untuk Aktor Utama Terpilih 2019 (Gading Marten), dan Piala Maya untuk Desain Poster Terpilih 2019 (Alvin Haris).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini