Sukses

Anang Hermansyah Jual Rumah, Begini Reaksi Krisdayanti

Liputan6.com, Jakarta - Anang Hermansyah dikabarkan akan menjual tempat tinggalnya yang berlokasi di Cinere, Jakarta Selatan. Anang Hermansyah sendiri sudah mengakui sempat berencana menjual rumah tersebut.

Terkait rumor tersebut, mantan istri Anang Hermansyah, Krisdayanti, ikut dimintai keterangannya. Sayangnya, Krisdayanti enggan berbicara banyak.

Krisdayanti merasa hal tersebut sudah bukan dalam ranahnya lagi. Untuk itu, ia merasa tidak pantas terlalu banyak komentar terkait rumor Anang Hermansyah yang menjual rumah.

"Kalau itu bukan ranah saya bicara, karena enggak pantas komentar ya," kata Krisdayanti saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2019).

 

2 dari 2 halaman

Rencana Lebih Baik

Terlepas dari benar atau tidaknya rumor tersebut, Krisdayanti meyakini bahwa Anang Hermansyah sudah memiliki rencana yang matang.

Tak hanya itu saja, kalau pun ke depannya anak-anak dari buah cintanya bersama Anang itu akan tinggal bersamanya, ia tentu akan menyambutnya dengan baik.

"Pokoknya, kalau dikasih kesempatan, kapan saja, pokoknya kami selalu terbuka kalau untuk anak-anak, lebih senang. Tapi pasti Mas Anang, Ashanty, dan Aurel Azriel pasti sudah punya rencana yang lebih baik," lanjutnya. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ashanty dan 6 Potret Terbaru Usai Dirawat karena Autoimun
Artikel Selanjutnya
Raul Lemos Marah karena Isu Dibayari Perawatan di Luar Negeri oleh Krisdayanti