Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis, 19 September 2019: Tari Kaget dan Bingung

Anak Langit Kamis sore ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Kamis sore ini Anak Langit tentang Rimba yang sudah sampai rumah Finny, tapi dia masih ragu juga untuk masuk. Dia tidak tahu harus bicara apa lagi sama Finny. Lalu Rimba memberanikan diri mengetuk pintu tanpa mengucap salam.

Masih di episode Anak Langit, tidak lama kemudian pintu dibuka sama Finny yang pakai kursi roda.. Finny kaget, melihat Rimba ada di sana.. Rimba juga kaget, ternyata benar. Finny ada di sana. Finny langsung tutup pintu. 

Tari baru masuk kamar, ketika itu hapenya bunyi. Dia lihat telpon dari Rai. Tari kaget dan bingung juga. Akhirnya Tari angkat juga dan salam. Rai tampak baru pulang kerja, dia tanya kabar Tari..

Rimba berurai air mata melihat Finny yang akhirnya bisa duduk lagi sendiri.. Rimba sampai bersimpuh di hadapan Finny.. Rimba tanya kenapa??! Kenapa Finny lakukan ini ke Rimba??! Aku mencintai kamu Finny!!

Anak Langit selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Agil Mau Jujur

Babe Rojaq, kepo, nanya ke Gerry.. Elo nengokin Bu Irene ape si Sasya?!! Babe Rojaq sambil celingak celinguk ke dalam rumah, takut Alis muncul lagi. Dedeh yang lainnya negor Babe Rojaq. Takut kedengeran sama Alis.

Hiro di jalan pulang, pas lampu merah malah berdampingan dengan Kibo yang ternyata lagi boncengan sama Ayumi. Ayumi syok, ketahuan berduaan sama Kibo. Kibo tampak happy banget menyapa Hiro.

Rimba kembali ke motornya dengan lemas dan sedih. Agil menghampiri dan minta maaf karena malah bikin keadaan makin kacau. Rimba bilang ini bukan salah Agil, Rimba malah berterimakasih karena Agil mau jujur.

Finny menangis, lalu dia menghampiri Meja, membuka laci. Disana ada foto Rimba, dia robekin semua.. Mungkin kalo ada kenangan kenangan Finny yang diberikan Rimba dia buang juga. Finny menangis...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini