Sukses

Akrabnya Nikita Willy Bermain dengan Anak-Anak Namibia Saat Liburan di Afrika

Tak seperti kebanyakan orang, Nikita Willy memilih Namibia, sebuah negara di Afrika bagian selatan, sebagai destinasi kunjungannya.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy baru saja membagikan momen liburannya. Tak seperti kebanyakan orang, Nikita Willy memilih Namibia, sebuah negara di Afrika bagian selatan, sebagai destinasi kunjungannya.

Di sana, Nikita Willy menyempatkan diri untuk bermain dan bercengkrama bersama anak-anak setempat. Tak sungkan, Nikita Willy juga menggendong dan memangku anak-anak kecil itu.

Foto-foto kebersamaan Nikita Willy bersama anak-anak di Namibia itu ia unggah ke Instagramnya pada Rabu (18/9/2019). Bahkan dari keterangan foto yang diunggahnya itu, Nikita Willy mengatakan bahwa anak-anak tersebut sampai-sampai tak mau berpisah dengan Nikita Willy.

"I still remember those happy confident smiles and eyes of Himba babies.. we began playing together until they didn’t want to let me go (or maybe twas the other way around😅)," tulis Nikita Willy. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbagi

Unggahan tersebut menuai banyak sekali pujian. Mereka kagum kepada Nikita Willy yang selalu mau berbagi dengan sesamanya di manapun berada. 

"Luar biasa niki selalu berbagi dg sesama dan yg lainnya, keren banget," tulis @ava_aminn.

"Baru kali ini ,gua liatt artis yg gue follow ..prgi liburan ketmpat yg emg orang2ny sgt mmprihatinkan .. Bkn cma k tmpat yg wow ,,,Saluutttttttt. ....aku jdi pngen nyumbang baju kasih mrk...sedihh liatnya," timpal @setyasih_paytren_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini