Sukses

Sering Bikin Sensasi, Barbie Kumalasari Disindir Fairuz A. Rafiq?

Fairuz A. Rafiq sempat melayangkan sindiran di media sosial, untuk Barbie Kumalasari?

Liputan6.com, Jakarta - Barbie Kumalasari belakangan ini kerap menjadi perbincangan hangat publik. Usai pengakuannya pernah menetap di Nevada, Amerika Serikat, diragukan warganet, Barbie Kumalasari memaparkan bukti dirinya tengah berada di Negeri Paman Sam tersebut.

Sayangnya, warganet tak percaya begitu saja dengan Barbie Kumalasari. Banyak yang menganggap foto-foto tersebut adalah hasil editan atau rekayasa. Yang membuat warganet semakin tak yakin dengan Barbie Kumalasari, lantaran bahasa Inggrisnya masih terbata-bata.

Tak hanya warganet, kabarnya Fairuz A. Rafiq juga menyindir Barbie Kumalasari akibat sensasi yang beredar belakangan ini. Indikasi itu muncul usai Fairuz mengunggah sebuah pesan berbau sindiran terhadap artis-artis yang bermodal . 

"Terlalu banyak manusia fake... demi kepentingan program ataupun vlog tanpa berpikir apa yang sebelumnya orang itu perbuat.. mau dzalim kayak apapun orang itu..alhamdulillah masyarakat Indonesia cerdas dan tahu..semoga dengan kejadian ini ga ada orang yang berpikir jadi artis tinggal modal dibully atau cari masalah sama orang. Miris melihat semua ini," tulis Fairuz A Rafiq.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Miris

Meski tak mengungkap secara gamblang nama Barbie Kumalasari, namun mayoritas warganet menilai unggahan Fairuz itu ditujukan untuk Kumalasari. Apalagi, Fairuz saat ini sedang berseteru dengan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar, akibat kasus ikan asin.

"okee..Rejeki masing2 ya tapi kalian ga bosen ya liat kedustaan nya Terus Menerus.. ya Rabb. Karna semakin Dia Keluar Mulu di TV Dia Akansemakin Ciptakan Kedustaan2 yang Lain dan Dia Bangga akan itu.. Tp Selalu di Expose. Astagfirullah Miris bgt, sama orang pengen terkenal Dgn Cara di Bully," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini